home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson Wang GOT7 Akan Tampil di We The Fest 2022

Rabu, 27 Juli 2022 17:25 by muthiasp | 878 hits
Jackson Wang GOT7 Akan Tampil di We The Fest 2022
Image source: Team Wang

DREAMERS.ID - Festival musik We The Fest 2022 kembali mengumumkan artis internasional yang akan tampil di acaranya. Terbaru, Jackson Wang dikonfirmasi menjadi line up tahun ini.

Pada 27 Juli, Ismaya Live melalui media sosial We The Fest mengumumkan bahwa anggota grup GOT7 tersebut akan tampil di salah satu panggung dari festival yang akan diselenggarakan selama tiga hari tersebut.

Jackson Wang tidak hanya dikenal sebagai anggota GOT7, tetapi juga solois dengan sejumlah lagu hits, termasuk pernah berkolaborasi dengan Afgan. Pada Jumat (29/7), Jackson akan merilis lagu terbaru berjudul Cruel.

Baca juga: Hanya 3 Solois K-Pop yang Sukses Debut di Chart Billboard 200 Tahun Ini

We The Fest akan berlangsung pada 23, 24, dan 25 September 2022 bertempat di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta. Line up fase pertama telah diumumkan beberapa waktu lalu, yang terdiri dari penyanyi lokal hingga internasional.

Line up We The Fest fase satu adalah Afgan, Beabadooble, Dewa 19 feat Ello, Isyana Sarasvati, Lyodra, Oh Wonder, Pink Sweats, R3hab, Raisa, Shallou, Snakehips, Surf Mesa, Tulus, Bilal Indrajaya, Gangga, Hondo, Pamungkas, Perunggu, Sore, The Adams, dan Zack Tabudlo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)