home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Member TRI.BE Positif COVID-19 Jelang Comeback

Kamis, 28 Juli 2022 09:00 by muthiasp | 479 hits
5 Member TRI.BE Positif COVID-19 Jelang Comeback
Image source: @tribedaloca

DREAMERS.ID - Pada 27 Juli, TR Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa TRI.BE telah membatalkan jadwal mereka menjelang comeback karena lima anggota dinyatakan positif COVID-19.

SongSun, Kelly, HyunBin, Jia, dan MiRe telah didiagnosis dengan COVID-19 melalui tes RAT lembaga medis langsung pada hari ini (27 Juli), setelah dites positif dengan alat tes mandiri. Sedangkan SoEun telah dikonfirmasi negatif, dan Jinha tengah hiatus karena masalah kesehatan.

Semua anggota telah menyelesaikan vaksinasi ketiga mereka, dan anggota yang telah dites positif tidak memiliki gejala yang menonjol selain sakit tenggorokan ringan dan sebagian besar tidak menunjukkan gejala.

Baca juga: TRI.BE Tunda Promosi Album Baru Menyusul Kepergian Shinsadong Tiger

Akibatnya, agensi membatalkan sejumlah jadwal pekerjaan TRI.BE, termasuk syuting untuk 2022 Idol Star Athletics Championships (ISAC) pada 1 Agustus, Bonghwa Sweet Fish Festival pada 30 Juli, dan siaran langsung V Live ulang tahun Jia.

Sementara single ketiga TRI.BE, LEVIOSA masih akan dirilis sesuai jadwal pada 9 Agustus. "Kami berjanji untuk memprioritaskan perawatan dan kesehatan artis kami sebelum hal lain. Kami mohon maaf atas kekhawatiran tersebut. Terima kasih," kata agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)