home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY dan J-Hope BTS Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 28 Juli 2022 09:30 by fzhchyn | 580 hits
ITZY dan J-Hope BTS Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 30 Juli! Setidaknya ada tiga artis K-Pop yang berhasil debut dengan album baru mereka dalam chart ini, yaitu ITZY, J-Hope BTS, dan aespa.

Mini album ITZY ‘CHECKMATE’ memulai debutnya di posisi No. 1 dalam chart World Albums minggu ini, selain menjadi album pertama grup yang masuk 10 besar Billboard 200, di mana debut di posisi No. 8.

Sementara itu, album solo J-Hope BTS ‘Jack In The Box’ membuat debut yang mengesankan di No. 2 dalam chart World Albums, tanpa album fisik. Bahkan tanpa versi fisik, ‘Jack In The Box’ juga menjadi album solonya yang mencapai peringkat tertinggi di Billboard 200, di posisi No. 17 minggu ini.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Album antologi BTS ‘Proof’ tetap kuat di No. 4 dalam minggu keenam berturut-turut di chart World Albums, dan album 2018 mereka ‘Love Yourself: Tear’ berada di No. 15 dalam minggu ke-195 secara keseluruhan di chart.

Kemudian ada aespa dengan ‘Girls’ yang berada di peringkat No. 5 di minggu keduanya. Diikuti oleh TXT ‘minisode 2: Thursday's Child’ di No. 6 dan Nayeon TWICE ‘IM NAYEON’ di posisi No. 7 dalam chart World Albums minggu ini.

SEVENTEEN ‘Face The Sun’ berada di No. 8 dalam minggu kedelapan di chart, Stray Kids ‘ODDINARY’ berada di peringkat ke-11, dan terakhir BLACKPINK ‘THE ALBUM’ mengikuti di posisi No. 14.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)