home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Gyuri Keluar dari fromis_9

Kamis, 28 Juli 2022 09:45 by muthiasp | 643 hits
Jang Gyuri Keluar dari fromis_9
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 28 Juli, PLEDIS Entertainment mengumumkan bahwa Jang Gyuri akan meninggalkan fromis_9 karena kontrak eksklusif dengan mantan agensinya telah berakhir.

PLEDIS Entertainment menyatakan bahwa Jang Gyuri belum menandatangani kontrak baru dengan agensi. Setelah melalui tahap diskusi, ke depannya, fromis_9 akan berpromosi sebagai grup beranggotakan delapan orang.

"fromis_9 akan menjadi grup beranggotakan delapan orang mulai Agustus mendatang dan akan bertemu penggemar untuk kegiatan mendatang mereka di Jepang serta berbagai kegiatan lain yang dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini," tulis pernyataan PLEDIS.

Praktis, mini album  from our Memento Box akan menjadi kegiatan promosi terakhir Jang Gyuri sebagai anggota fromis_9. Dia akan menyelesaikan kontraknya lebih awal dengan agensi pada 31 Juli.

Sementara delapan anggota fromis_9 lainnya, yakni Lee Saerom, Song Hayoung, Park Jiwon, Roh Jisun, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, Lee Nagyung, dan Baek Jiheon, telah menandatangani kontrak eksklusif baru dengan PLEDIS dan akan resmi dipindahkan pada Agustus 2021.

Baca juga: Jang Gyuri Gabung Drama Baru Song Seung Heon dan Oh Yeon Seo 'The Player 2'

Jang Gyuri mempertahankan kondisi kontrak asli dengan mantan agensinya, dan PLEDIS telah bertanggung jawab atas tugas-tugas termasuk pengelolaan tim dan aktivitas individunya.

PLEDIS menyatakan, "Mohon terus kirimkan cinta dan dukungan Anda kepada Jang Gyuri, yang selalu berkomitmen untuk melakukan yang terbaik sebagai anggota fromis_9, dan kepada delapan anggota fromis_9, yang akan memulai babak baru dalam karier mereka."

"Perusahaan kami akan terus mendukung fromis_9 untuk membantu mereka berkembang sebagai artis sambil melanjutkan aktivitas mereka di berbagai bidang. Terima kasih," tutupnya.

Jang Gyuri sendiri saat ini diketahui tengah bersiap untuk kembali berakting dalam drama SBS Cheer Up. Sebelumnya, ia resmi debut akting melalui drama tvN It's Okay to Not be Okay.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)