home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer Suzy Setelah Dream High, Makin Seru!

Jumat, 29 Juli 2022 16:30 by bellaevania | 1493 hits
5 Drama Korea Populer Suzy Setelah Dream High, Makin Seru!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suzy yang pertama kali terjun di industri hiburan Korea Selatan sebagai seorang idol kini juga dikenal sebagai aktris populer. Semua judul drama yang dibintanginya terbilang sukses. Simak beberapa drama populer yang dibintangi Suzy:

1. Uncontrollably Fond

Suzy dipasangkan dengan Kim Woo Bin dalam drama ini. Bercerita tentang Shin Joon Young dan Noh Eul, teman sekelas yang terpisah saar remaja, kemudian bertemu kembali saat dewasa. Joon Young sekarang menjadi aktor dan penyanyi top sementara Noh Eul seorang produser dokumenter.

2. While You Were Sleeping

Nam Hong Joo (Bae Suzy) merupakan reporter yang memiliki kemampuan melihat masa depan melalui mimpi. Ia bertemu jaksa Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang berusaha mencegah agar mimpi Hong Joo tidak menjadi kenyataan.

3. Vagabond

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Sebuah kecelakaan pesawat misterius menewaskan lebih dari 200 warga sipil termasuk keponakan Cha Dal Gun (Lee Seung Gi). Ia bertekad untuk mencari tahu kebenaran di balik kecelakaan itu. Hidupnya pun terhubung dengan Go Hae Ri (Bae Suzy) yang merupakan seorang agen rahasia Badan Intelijen Nasional.

4. Start Up

Kang Han Na (Won In Jae) dan adiknya Seo Dal Mi (Suzy) hidup terpisah sejak kedua orang tuanya bercerai. In Jae memilih mengikuti jejak ibunya yang menikah lagi dengan pimpinan Morning Group. Ia hidup kaya dan sukses, dan yakin bahwa pilihan hidupnya benar. Sementara itu Dal Mi yang hidup bersama nenek setelah ayahnya meninggal hendak membuktikan bahwa pilihan In Jae salah.

5. Anna

Drama Anna menceritakan tentang kehidpuan Lee Yu Mi (Bae Suzy) yang mulai menjalani kehidupan berbeda yang dimulai dari kebohongan kecil yang terus menumpuk menjadi kebohongan besar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)