home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser

Kamis, 28 Juli 2022 17:00 by bellaevania | 779 hits
Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Beberapa minggu setelah menunda konser, Shawn Mendes memutuskan untuk membatalkan sisa konser tour Wonder World Tour yang tersisa. Keputusan ini diambil karena masalah kesehatan mental.

Pada 27 Juli, Shwan Mendes mengumumkan membatalkan sisa jadwal konsernya di Amerika Serikat, Inggris dan Eropa. "Seperti yang kalian ketahui, saya harus menunda beberapa minggu terakhir pertunjukan karena saya tidak sepenuhnya siap untuk kerugian yang akan saya tanggung jika kembali ke jalan," ujar penyanyi berusia 23 tahun itu melalui postingan Twitter.

"Saya memulai tur ini dengan bersemangat untuk akhirnya kembali bermain secara langsung setelah istirahat panjang karena pandemi, tetapi kenyataannya saya sama sekali tidak siap dengan betapa sulitnya tur setelah jeda waktu ini."

Mantan kekasih Camila Cabello itu pun merasa harus mengambil lebih banyak waktu untuk rehat. Dan meminta maaf untuk para penggemarnya. "Ini tidak berarti saya tidak akan membuat musik baru, saya tidak sabar untuk melihat kalian dalam tur di masa depan," tambahnya.

"Saya tahu kalian semua telah menunggu begitu lama untuk melihat pertunjukan ini, dan hati saya hancur untuk mengatakan ini, tetapi saya berjanji saya akan kembali segera setelah saya mengambil waktu yang tepat untuk sembuh."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)