home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Kim Tae Ri, So Ji Sub Juga Positif Terinfeksi COVID-19

Kamis, 28 Juli 2022 22:15 by Rie127 | 753 hits
Susul Kim Tae Ri, So Ji Sub Juga Positif Terinfeksi COVID-19
Image Source: Hankyung

DREAMERS.ID - Sebelumnya aktris cantik Kim Tae Ri terkonfirmasi positif COVID-19, hal ini juga diungkapkan langsung oleh agensi pemeran drama ‘Twenty Five, Twenty One’ tersebut. Kini, lawan mainnya dalam film terbaru ‘Alienoid’, So Ji Sub juga dikabarkan positif COVID-19.

Pada 27 Juli, terungkap bahwa sutradara Choi Dong Hoon dan So Ji Sub dinyatakan positif COVID-19. Sebuah sumber dari agensi So Ji Sub, 51K Entertainment berbagi, “So Ji Sub memeriksa bahwa dia dinyatakan positif menggunakan alat tes mandiri. Dia kemudian mengambil tes PCR dan menerima hasil positif.”

Tidak hanya kedua pemain saja, namun sang sutradara film ‘Alienoid’, Choi Dong Hoon juga telah didiagnosis dengan COVID-19. Sehubungan dengan berita tersebut, CJ ENM mengumumkan melalui akun media sosial resmi mereka bahwa sutradara Choi Dong Hoon dan Kim Tae Ri batal menyapa penonton bioskop.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Film ‘Alienoid’ dirilis di bioskop pada 20 Juli. Film ini memiliki 2 part mengikuti apa yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Tao dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 mengejar tahanan alien yang terpenjara dalam tubuh manusia.

Film yang juga dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, hingga Honey Lee ini menuai pujian sejak penayangan perdananya karena alur ceritanya yang seru dan tidak membosankan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)