home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Grup UN1TY Rilis Lagu Comeback Hasil Kerja Sama Dengan Komposer Super Junior

Kamis, 28 Juli 2022 22:00 by Rie127 | 867 hits
Boy Grup UN1TY Rilis Lagu Comeback Hasil Kerja Sama Dengan Komposer Super Junior
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 28 Juli, boy grup asal Indonesia, UN1TY resmi melangsungkan comeback lewat lagu terbaru mereka berjudul ‘It’s Alright’. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara produser Indonesia dan K-Pop.

Patrick Effendy sebagai produser dan penulis lirik terkenal Indonesia, bekerja sama dengan Minsu Bae, JJ Evans dan Ashley Alisha dari 153/Joombas yang merupakan composer dari grup K-Pop, Super Junior, ITZY, dan EXO.

‘It’s Alright’ sendiri merupakan lagu dengan genre old school hip hop dengan dentingan piano dan juga nuansa soulful. Liriknya menggambarkan tentang kehidupan yang tidak selamanya berjalan dengan mulus dan sesuai dengan kemauan diri sendiri.

Baca juga: UN1TY Kolaborasi Bareng Eka Gustiwana Untuk Single 'Ya Udah'

UN1TY berharap lagu ini dapat menjadi penghibur untuk para penggemar, dikala kehidupan sedang tidak baik-baik saja, penat, dan juga memberikan semangat bahwa tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja.

Sementara itu melalui video musik ‘It’s Alright’ yang juga dirilis pada hari yang sama, memiliki konsep omnibus dan menampilkan masing-masing member UN1TY dengan profesi yang berbeda. Mereka yang berjuang jatuh bangun menyadarkan penonton bahwa semua orang juga merasakan hal yang sama.

Video musiknya sendiri dibuat oleh sutradara muda dan berbakat Ivan Saputra Alam dari Athea Visuals yang juga pernah membuat video musik untuk diva Indonesia, Rossa. Diproduksi selama 5 hari membuat video musik ‘It’s Alright’ sangat epik dengan keunikan dan cerita didalamnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)