home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Idol K-pop Ini Karirnya Hampir Hancur karena Rumor Skandal

Jumat, 29 Juli 2022 21:00 by bellaevania | 1645 hits
6 Idol K-pop Ini Karirnya Hampir Hancur karena Rumor Skandal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Adanya skandal tentang kehidupan pribadi idol K-pop dapat mempengaruhi karir mereka. Tak sedikit yang akhirnya harus hengkang dari grup dan meninggalkan karir di industri hiburan. Pengalaman serupa hampir dialami sejumlah idol ini, yang terlibat rumor skandal yang tak terbukti kebenarannya:

1. Kim Wooseok

Di tahun 2016, Kim Wooseok dituduh menyetuh bagian dada Somi dalams sebuah video. Wooseok menerima banyak kritik dan hiatus dari aktivitasnya bersama grupnya UP10TION kala itu. Pada akhirnya agensi Somi saat itu, YMC Entertainment mengklariikasi bahwa tidak ada kontak fisik antara Wooseok dan Somi.

2. Jennie BLACKPINK

Saat masih menjadi trainee, Jennie dituding merupakan pembully saat masih di sekolah. Juga ada rumor palsu lain bahwa Jennie pernah berkencan dengan Teddy Park, produser YG Entertanment. Semua tuduhan itu terbukti tidak benar

3. Jisoo Lovelyz

Pada tahun 2014, Jisoo telah dituduh melakukan hal-hal seperti pelecehan seksual, pemerkosaan, dan penyerangan oleh seorang netizen. Woollim Entertainment membantah tuduhan ini dan segera memulai penyelidikan terkait klaim tersebut.

Baca juga: Kim Wooseok Gabung Agensi Ju Ji Hoon

Pada tahun 2015, netizen yang menyebarkan desas-desus tentang Jisoo dinyatakan bersalah menyebarkan tuduhan palsu.

4. Baekho NU’EST

Pada tahun 2017, Baekho dituduh melakukan pelecehan seksual dalam postingan online anonim. Pledis Entertainment membantah semua tuduhan ini dan berusaha membuktikan bahwa Baekho tidak bersalah. Setelah hampir 8 bulan penyelidikan, Baekho terbukti tidak bersalah.

5. IU

Pada 2019, IU dituduh terlibat dalam skandal investasi real estat. Banyak netizen mengkritiknya atas tindakannya, meskipun tidak ada yang terbukti. Agensi IU kemudian merilis pernyataan bahwa IU tidak bersalah.

6. T-ara

Salah satu skandal paling menghebohkan di dunia K-pop. Pada tahun 2012, T-ara dirumorkan membully salah satu anggotanya, Hwayoung. Saat itu banyak beredar potongan video ‘bukti’ pembullyan hingga karir T-ara terdampak. Namun, rumor tersebut terbukti tidak benar, dan Hwayoung yang sebenarnya telah berbohong.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)