home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Pecahkan Rekor Pre-Order Album Debut Girl Group K-Pop dalam Sejarah

Jumat, 29 Juli 2022 09:30 by fzhchyn | 842 hits
NewJeans Pecahkan Rekor Pre-Order Album Debut Girl Group K-Pop dalam Sejarah
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - NewJeans, girl group baru HYBE di bawah label ADOR telah membuat sejarah di industri K-pop bahkan sebelum debut! Jelang perilisan album debut mereka pada bulan Agustus mendatang, NewJeans telah menetapkan rekor baru untuk angka pre-order.

Minggu lalu, grup ini secara tak terduga merilis video musik debut mereka untuk lagu utama pertama ‘Attention’ tanpa peringatan sebelumnya, dan mereka kemudian merilis video musik untuk lagu utama kedua ‘Hype Boy’ serta B-side ‘Hurt’ di hari-hari berikutnya.

Pada 28 Juli, ADOR secara resmi mengumumkan bahwa pada 27 Juli, mini album debut mereka yang bertajuk ‘NewJeans’ itu telah melampaui 444.000 stok pre-order, dan berhasil mencapai angka tersebut hanya dalam empat hari.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Dengan total yang mengesankan ini, NewJeans telah membuat rekor baru untuk jumlah pre-order tertinggi yang dicapai oleh album debut girl group mana pun dalam sejarah.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Mini album pertama NewJeans akan dirilis secara online pada 1 Agustus, dan video musik untuk lagu utama ketiga dan terakhir mereka ‘Cookie’ akan dirilis pada hari yang sama. Versi fisik dari albumnya akan dirilis seminggu kemudian, pada 8 Agustus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)