home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Lawan Main Kim Go Eun si Ratu Chemistry, Mana Paling Baper?

Jumat, 29 Juli 2022 12:30 by bellaevania | 1162 hits
5 Aktor Lawan Main Kim Go Eun si Ratu Chemistry, Mana Paling Baper?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Kim Go Eun terus konsisten membintangi drama Korea. Semua drama yang dibintanginya berhasil meraih popularitas. Tak dapat dipungkiri, chemistry-nya dengan lawan main menambah serunya drama tersebut.

Simak deretan aktor yang pernah menjadi lawan main Kim Go Eun:

1. Park Hae Jin

Beradu akting dengan Park Hae Jin, Kim Go Eun mencoba peran utama pertamanya di drama Korea 'Cheese in The Trap'. Diadaptasi dari webtoon, mengisahkan tentang Hong Seol (Kim Go Eun) dan kehidupannya sebagai mahasiswa.

2. Gong Yoo

Dikenal juga dengan judul Goblin, Kim Go Eun beradu akting dengan Gong Yoo. Drama ini mengisahkan tentang mahluk abadi Kim Shin (Gong Yoo) yang mencari pengantin wanita untuk mencabut pedang yang ada di dadanya, agar ia dapat kembali ke abadian.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

3. Lee Min Ho

Dalam drama bergenre fantasi ini, Kim Go Eun beradu akting dengan Lee Min Ho. Mengisahkan tentang dua dunia, seorang raja dan detektif ingin menutup pintu dunia paralel antara dunia iblis dan manusia.

4. Ahn Bo Hyun

Diadaptasi dari webtoon, Kim Go Eun berperan sebagai Yumi di drama 'Yumi Cells' dengan sel-sel lucu yang mempengaruhi sikap, perasaan, dan perilakunya di dunia nyata. Di musim pertamanya mengisahkan perjalanan cinta Yumi dengan Woong (Ahn Bo Hyun)

5. Jinyoung GOT7

Di musim kedua drama 'Yumi Cells', kisah cinta Yumi (Kim Go Eun) berfokus pada babak baru. Setelah putus dengan Woong, Yumi menjalin hubungan baru dengan Yoo Babi yang diperankan oleh Jinyoung GOT7.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)