home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoshi SEVENTEEN dan Tiger JK Rilis Lagu Kolaborasi di Hari Harimau Internasional

Jumat, 29 Juli 2022 10:45 by fzhchyn | 909 hits
Hoshi SEVENTEEN dan Tiger JK Rilis Lagu Kolaborasi di Hari Harimau Internasional
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hoshi SEVENTEEN menunjukkan kecintaannya pada hewan harimau dengan cara yang menarik. Untuk merayakan Hari Harimau Internasional, idola K-Pop itu merilis lagu kolaborasi dengan artis hip-hop Tiger JK!

Pada 29 Juli tengah malam KST, Hoshi secara mengejutkan merilis sebuah lagu melalui channel YouTube resmi SEVENTEEN. Lagu berjudul ‘Tiger’ ini adalah lagu hip-hop yang mengabungkan unsur musik tradisional Korea.

Sebagai informasi, tanggal 29 Juli ditetapkan sebagai Hari Harimau Sedunia yang juga dikenal sebagai Hari Harimau Internasional, sebuah perayaan tahunan untuk meningkatkan kesadaran akan konservasi harimau.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Hoshi, yang nama panggungnya berarti “tatapan harimau”, terkenal di kalangan penggemar karena kecintaannya pada harimau. Dia juga menciptakan frasa "Horanghae", yang menggabungkan kata “horangie” (harimau) dan “saranghae” (aku mencintaimu/menyayangimu) yang digunakan untuk mengekspresikan kasih sayangnya kepada para penggemar.

Untuk merayakannya, Hoshi membagikan lagu baru berjudul ‘Tiger’ yang menampilkan Tiger JK sebagai artis featuring. Lagu ini disusun bersama oleh BOOMBASTIC dan Woozi SEVENTEEN dan liriknya ditulis oleh Hoshi, Woozi, dan Tiger JK.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)