home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Chaewon Ungkap Kesan dan Harapan Sebagai Leader LE SSERAFIM

Jumat, 29 Juli 2022 11:15 by fzhchyn | 869 hits
Kim Chaewon Ungkap Kesan dan Harapan Sebagai Leader LE SSERAFIM
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Kim Chaewon LE SSERAFIM berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah GQ Korea! Dalam pemotretan tersebut, sang idola memamerkan pesonanya melalui konsep baru yang berbeda dari penampilannya biasanya.

Selama wawancara, Kim Chaewon ditanya bagaimana rasanya ketika dia mengetahui bahwa dia akan menjadi leader LE SSERAFIM. Dia mengungkapkan, “Yah, aku tidak pernah berpikir untuk menjadi leader sebuah grup.”

“Jadi aku terkejut ketika pertama kali mendengar kabar itu terutama karena aku adalah anak bungsu di keluargaku termasuk semua kerabatku. Ketika diperhatikan, aku memiliki lebih banyak kenalan yang lebih tua dariku," lanjutnya.

Menanggapi pertanyaan tentang bagaimana dia menjadi leader, Kim Chaewon menjawab, “Awalnya aneh karena ada banyak situasi di mana aku harus mengambil inisiatif.”

Dia menambahkan, “Tapi ada pepatah, 'Manusia adalah hewan yang beradaptasi', jadi aku terbiasa dari waktu ke waktu. Saat itulah aku menyadari, 'Ah, aku benar-benar bisa melakukannya'.”

Baca juga: Kim Chaewon LE SSERAFIM Buka-bukaan Soal Perubahan Gaya dan Sosok Role Model

Ketika ditanya ingin menjadi leader seperti apa, Kim Chaewon menyatakan, “Aku ingin member lain merasa nyaman di sekitarku seperti teman dan dapat berbicara denganku tentang apa pun. Aku akan sangat senang jika tidak ada seorang pun di tim kami yang khawatir atau takut."

"Singkatnya, aku ingin menjadi leader yang dapat diandalkan oleh para member.”

Mengenai siapa member yang biasanya dia andalkan ketika dia memiliki kekhawatirannya sendiri, Kim Chaewon berbagi, “Aku pikir aku sangat bergantung pada Sakura, dan aku mendapatkan energi darinya juga.”

“Terutama ketika aku tidak yakin tentang sesuatu, aku bertanya pada Sakura sekali lagi. Aku juga ingin bergantung pada member lain juga, tetapi aku khawatir aku mungkin akan mematahkan semangat tim dengan membagikan kekhawatiranku kepada member lain yang lebih muda dariku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)