home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson GOT7 Tampil Teatrikal Bak Superhero di MV 'Cruel'

Jumat, 29 Juli 2022 13:00 by Rie127 | 1324 hits
Jackson GOT7 Tampil Teatrikal Bak Superhero di MV 'Cruel'
Image Source: @teamwangofcl

DREAMERS.ID - Pada 29 Juli, Jackson GOT7 resmi merilis single kedua sekaligus video musik berjudul ‘Cruel’ dari album solonya yang akan segera dirilis bertajuk ‘MAGICMAN’ pada 9 September 2022 mendatang.

‘Cruel’ merupakan lagu yang mengintensifkan dunia ‘MAGIC MAN Universe’ yang terlihat di single pertama Jackson, berjudul ‘Blow’ yang dirilis pada bulan Maret lalu. Konsep videonya juga memiliki cerita dengan menampilkan Jackson yang muncul lewat asap hitam tebal.

Ia juga melakukan pertempuran melawan prajurit berapi-api yang diselimuti oleh abu, mengalahkan musuhnya satu per satu sampai dia mencapai bos terakhir, sang ratu. Adegan ini membuat penonton seakan-akan sedang menonton film superhero.

Baca juga: Hanya 3 Solois K-Pop yang Sukses Debut di Chart Billboard 200 Tahun Ini

Liriknya sendiri seperti menggambarkan sisi ambisius dalam mendapatkan sesuatu, seperti pada lirik, “I’m coming back to you and I hope you don’t mind that I'm wasting your time. I know you want me too, even though you’re not mine.”

Lagu ‘Cruel’ sendiri awalnya terungkap untuk pertama kalinya selama penampilan kejutan Jackson di ‘2022 Coachella’ pada bulan April lalu, dan menerima respons yang luar biasa dari penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)