home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersaing ketat, Drama Alchemy of Souls dan It's Beautiful Now Cetak Rekor Rating Tertinggi

Senin, 01 Agustus 2022 09:30 by muthiasp | 945 hits
Bersaing ketat, Drama Alchemy of Souls dan It's Beautiful Now Cetak Rekor Rating Tertinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan drama Korea yang tayang pada slot Sabtu dan Minggu semakin ketat. Drama tvN Alchemy of Souls menjadi drama nomor satu tv kabel, sementara drama KBS It's Beautiful Now jadi yang paling banyak ditonton dari program manapun.

Pada 30 Juli, drama tvN Alchemy of Souls berhasil menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel dengan rata-rata rating nasional sebesar 6,3 persen. Angka tersebut menandai rating pemirsa tertingginya hingga saat ini untuk penayangan hari Sabtu.

Drama bergenre fantasi romantis itu juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata skot nasional sebesar 3,3 persen.

Pada 31 Juli, episode ke-14 Alchemy of Souls melanjutkan tren kenaikannya saat mencapai rekor tertinggi baru dengan mencetak rating nasional rata-rata 7,6 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Baca juga: Lee Jae Wook Ingin Menangkan 'Best Couple' dengan Shin Seung Ho

Drama yang dibintangi Lee Jae Wook, Jung So Min, hingga Hwang Minhyun ini juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan memperoleh rata-rata nasional 4,0 persen.

Drama baru JTBC The Good Detective 2 yang tayang perdana pada Sabtu (30/7) malam mengantongi rating nasional rata-rata 3,7 persen untuk episode pertamanya. Kemudian menikmati peningkatan pemirsa untuk episode keduanya, dengan rating nasional rata-rata 4,7 persen.

Terakhir, KBS It’s Beautiful Now melanjutkan rekornya sebagai program yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata 24,0 persen. Dan pada Minggu (31/7) rating nasional mengalami kenaikan dengan rata-rata 26,2 persen, menandai rekor pribadi barunya.

Drama ini juga melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Minggu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IVE dan Kim Si Eun terpilih dalam daftar '30 Under 30 Asia' versi Forbes untuk tahun 2024! Keduanya masuk dalam kategori Hiburan & Olahraga dari 10 kategori yang ditampilkan setiap tahunnya....
  • HOT !
    Drama remaja penuh gairah yang penuh cinta dan kecemburuan, serial Netflix Korea 'Hierarchy' merilis teaser perdana yang menampilkan latar belakang cerita sekolah elit yang penuh skandal....
  • HOT !
    Kontrak grup Kep1er selama 2,5 tahun akan segera berakhir. Pada 16 Mei, STARNEWS melaporkan bahwa Kep1er akan mengatur ulang grupnya menjadi tim beranggotakan tujuh orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)