home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan NewJeans, Girl Group Rookie Naungan HYBE Labels

Senin, 01 Agustus 2022 12:45 by Rie127 | 622 hits
Kenalan dengan NewJeans, Girl Group Rookie Naungan HYBE Labels
Image Source: ADOR

DREAMERS.ID - Pada 21 Juli lalu, penggemar K-Pop dikejutkan dengan dirilisnya video musik dari girl grup NewJeans melalui channel YouTube HYBE Labels berjudul ‘Attention’, yang merupakan salah satu lagu di mini album debut mereka bertajuk ‘NewJeans’.

Menjelang debut, yuk kenalan lebih lanjut dengan kelima member berbakat dan dinantikan di industri musik K-Pop.

1. Kim Minji

Minji merupakan member tertua, kelahiran 7 Mei 2004 di Korea. Ia merupakan mantan trainee dari Source Music saat ia masih duduk di bangku 2 SMP dan saat ini sedang menempuh pendidikan di Hanlim Multi Art School. Ia mengambil posisi sebagai vokalis dan dancer di grup.

2. Hanni Pham

Nama dari Hanni pastinya langsung menarik perhatian penggemar. Ia memiliki nama asli Phạm Ngọc Hân, lahir di Melbourne, Victoria, Australia pada 6 Oktober 2004. Hanni memiliki darah Vietnam dan Australia membuatnya dapat menguasai dua bahasa asli negara tersebut. Ia memiliki posisi sebagai main dancer dan juga vokalis.

3. Danielle Marsh

Baca juga: Koreografi ILLIT 'Lucky Girl Syndrome' Dituduh Plagiat, Koreografer NewJeans Buka Suara

Lahir di Munsa, Paju, Gyeonggi-do, Korea pada 11 April 2005, Danielle memiliki darah campuran Korea dari ibunya dan Australia dari ayahnya, ia juga memiliki nama Korea Mo Jihye.

Fyi, Mo merupakan marga yang jarang di Korea, hanya sekitar 20.000 orang yang memakai marga tersebut. Danielle berperan sebagai dancer dan vokalis dalam grup.

4. Kang Haerin

Member kelahiran 15 Mei 2006 di Pyeongchon, Dongan-gu, Anyang, Gyeonggi-do ini memiliki peran sebagai vokalis dan juga dancer di grup. Haerin juga dapat memainkan alat musik tradisional Korea, Pansori dan dijuluki Voice Fairy.

5. Lee Hyein

Hyein merupakan member terakhir sekaligus maknae dalam grup. Lahir di Incheon pada 21 April 2008, Hyein memiliki posisi sebagai vokalis dan juga dancer. Ia juga pernah bergabung dalam Kids Planet’s dalam girl grup USSO.GIRL dengan nama panggung U.jeong.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)