home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Da Mi Resmi Bergabung dengan Agensi Song Hye Kyo

Senin, 01 Agustus 2022 11:30 by muthiasp | 526 hits
Kim Da Mi Resmi Bergabung dengan Agensi Song Hye Kyo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Da Mi telah resmi bergabung dengan United Artist Agency (UAA). Agensi tersebut saat ini menjadi rumah bagi aktor papan atas termasuk Song Hye Kyo, Yoo Ah In, Ahn Eun Jin, Kim Dae Myung, dan banyak lagi.

Sebelumnya pada bulan Juni, Kim Da Mi dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan UAA setelah kontrak dengan agensi sebelumnya telah berakhir.

Pada 1 Agustus, seorang perwakilan dari UAA berbagi, “Kami akan bekerja sama dengan aktris yang tak tergantikan Kim Da Mi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Kim Da Mi sehingga dia dapat menunjukkan bakatnya sebagai aktris secara maksimal.”

Baca juga: Kim Da Mi dan Son Suk Ku Bintangi Drama Thriller Misteri Sutradara 'Narco-Saints'

Kim Da Mi secara resmi memulai debutnya pada tahun 2018 melalui film Marionette. Aktingnya mulai disorot dalam film The Witch: Part 1. The Subversion, di mana ia memenangkan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards ke -39.

Setelah itu, Kim Da Mi semakin menarik perhatian penggemar global dengan memamerkan kemampuan aktingnya yang mengesankan di berbagai drama populer termasuk Itaewon Class dan Our Beloved Summer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)