home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hee Sun Dikonfirmasi Main Film Baru Setelah 19 Tahun

Selasa, 02 Agustus 2022 10:00 by fzhchyn | 837 hits
Kim Hee Sun Dikonfirmasi Main Film Baru Setelah 19 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Hee Sun akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam 19 tahun! Pada 1 Agustus, perusahaan distribusi Mindmark mengungkapkan bahwa sang aktris akan bermain dalam film ‘Sweet’ (terjemahan literal).

Menurut Mindmark, syuting untuk ‘Sweet’ baru-baru ini dimulai. Pemeran bertabur bintang juga termasuk aktor Yoo Hai Jin, Cha In Pyo, Jin Seon Kyu, Jung Da Eun, dan bintang ‘Work Later, Drink Now’ Han Sun Hwa.

Setelah debut pada tahun 1993, Kim Hee Sun aktif di perfilman Korea hingga awal 2000-an, dengan membintangi ‘Bichunmoo’ (2000) dan ‘Wanee & Junah’ (2001). Dia juga memulai debutnya di pasar Cina melalui film Jackie Chan tahun 2005 ‘The Myth’.

Penampilan film Korea terakhirnya adalah di ‘A Letter From Mars’ pada tahun 2003, tetapi dia telah aktif di layar kaca dengan membintangi drama ‘Faith’ (2012), ‘Angry Mom’ (2015), ‘The Lady in Dignity’ (2017) dan yang terbaru ‘Tomorrow’ (2022).

Baca juga: Kim Hee Sun Pertimbangkan Main Drama Thriller Baru

‘Sweet’ akan menceritakan kisah seorang peneliti di sebuah perusahaan gula-gula bernama Chi Ho (Yoo Hai Jin), yang berspesialisasi dalam mengembangkan rasa adiktif. Hidupnya berubah ketika dia bertemu dengan seorang wanita bernama Il Young (Kim Hee Sun), yang bekerja di sebuah call center pelanggan.

Cha In Pyo akan memerankan kakak laki-laki Chi Ho, Seok Ho, di mana mereka memiliki hubungan yang tidak nyaman. Jin Seon Kyu akan memerankan Byung Hoon, putra menawan dari CEO di perusahaan penganan.

Naskahnya ditulis oleh sutradara Lee Byeong Heon dari film komedi hit 2019 ‘Extreme Job’ dan disutradarai oleh Lee Han, sutradara di balik film drama ‘Innocent Witness’ (2019). ‘Sweet’ akan tayang di bioskop lokal tahun depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)