home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Bulan Hiatus, BTS Umumkan Comeback Variety Show 'Run BTS'

Selasa, 02 Agustus 2022 10:30 by fzhchyn | 595 hits
10 Bulan Hiatus, BTS Umumkan Comeback Variety Show 'Run BTS'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Salah satu sumber hiburan para penggemar BTS, yaitu variety show ‘Run BTS’ akhirnya akan kembali setelah 10 bulan hiatus! Pada 1 Agustus, Big Hit Music merilis sebuah teaser untuk mengumumkan penayangan episode spesial dari acara tersebut.

"'Run BTS' akhirnya akan kembali setelah istirahat 10 bulan," ujar para member dalam video teaser yang dibagikan di media sosial. Mereka menambahkan, "Tolong nantikan perilisannya, karena acaranya akan lebih seru setelah diisi ulang."

‘Run BTS’ adalah variety show web yang dibintangi oleh BTS, di mana pertama kali dimulai pada Agustus 2015 dan sejak itu telah merilis 156 episode. Acara ini mengumumkan jeda setelah menayangkan episode terakhirnya pada Oktober 2021.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Episode terbaru ini dijadwalkan tayang pada 16 Agustus pukul 21:00 KST di platform Weverse dan Naver VLIVE. Sementara acara juga untuk pertama kalinya akan ditayangkan di platform YouTube di hari yang sama pukul 23:00 KST.

Penggemar pun menantikan konten seperti apa yang akan ditampilkan dalam episode mendatang, mengingat ini tak hanya menjadi comeback setelah 10 bulan tetapi juga menandai tujuh tahun variety show tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)