home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop Cewek Generasi 4 dengan Tinggi di Atas 170 cm

Selasa, 02 Agustus 2022 15:15 by Rie127 | 1334 hits
Deretan Idol K-Pop Cewek Generasi 4 dengan Tinggi di Atas 170 cm
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Idol K-Pop khususnya perempuan biasanya memiliki tinggi rata-rata 160-168 cm. Namun ada juga idol yang memiliki tinggi lebih dari rata-rata bahkan terlihat menjulang ketika berdiri bersama dengan member lainnya.

Dilansir dari Kpopmap, berikut ini merupakan beberapa idola K-Pop cewek generasi ke-4 tertinggi berdasarkan data yang diambil pada tanggal 15 Juni 2022.

1.  Juhyeon LIGHTSUM & Bae NMIXX

Pertama ada Juhyeon dari LIGHTSUM yang memiliki tinggi 171 cm di usianya yang baru menginjak 18 tahun, sama dengan Bae NMIXX yang juga memiliki tahun lahir yang sama yaitu 2004, Bae telah memiliki tinggi 171 cm.

2. An Yujin IVE  

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

An Yujin merupakan member IVE yang memiliki tubuh tinggi yaitu 172 cm di usianya yang masih tahun 19 tahun pada 1 September mendatang. Telah banyak foto yang menangkap betapa tingginya Yujin ketika berjejer dengan rekan member lain, terlebih bersama Wonyoung yang memiliki tinggi hampir sama.

3. Kim Doyeon Weki Meki & Jang Wonyoung IVE

Kim Doyeon memang dikenal sebagai idol K-Pop yang memiliki tubuh tinggi, yaitu 173 cm. Namun penggemar juga dikejutkan oleh Wonyoung yang ternyata memiliki tinggi yang sama, dengan wajahnya yang imut.

4. Aisha EVERGLOW

Aisha menjadi salah satu member EVERGLOW yang memiliki tubuh cukup tinggi yaitu 174.3 cm. Ia baru saja menginjak usia 22 tahun pada 21 Juli kemarin. Beberapa penggemar pernah menangkap beberapa foto yang memperlihatkan betapa tingginya Aisha jika berdiri disamping member lain.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)