home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Little Women Rilis Poster dan Detail Karakter Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu

Selasa, 02 Agustus 2022 12:45 by muthiasp | 596 hits
Drama Little Women Rilis Poster dan Detail Karakter Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Little Women yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu merilis poster utama dan juga detail karakter yang diperankan oleh ketiga aktris cantik tersebut.

Little Women menceritakan tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Drama ini mengikuti kisah menarik saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini.

Kim Go Eun berperan sebagai kakak perempuan tertua Oh In Joo, yang ingin melindungi keluarganya dengan uang. Tumbuh dalam kemiskinan yang ekstrem, satu-satunya impiannya adalah hidup sebaik orang normal lainnya, tetapi sebuah insiden besar benar-benar mengguncang hidupnya.

Nam Ji Hyun sebagai saudara perempuan kedua Oh In Kyung, seorang reporter berita yang tidak mau tunduk pada uang dan bertujuan untuk selalu melakukan apa yang benar. Dia mulai kembali berusaha mencari kebenaran dari kasus misterius yang pernah menghampirinya saat baru bekerja.

Park Ji Hu memerankan karakter Oh In Hye, si bungsu yang diliputi cinta dari kakak perempuannya yang bekerja keras untuknya. Meskipun dia bahkan tidak pernah menggunakan perlengkapan seni yang layak karena situasi keuangan keluarga, tetapi dia memasuki sekolah menengah seni dengan bakat alaminya.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer 2022 yang Menunjukkan Kekuatan Uang

Poster baru menampilkan ketiga saudara perempuan itu berdiri di area redup di bawah pagar, seraya menggambarkan kondisi ekonomi mereka yang berada di kelas bawah. Lampu gantung di atas mereka menerangi ekspresi mereka yang berbeda.

Pertama, Oh In Joo menunjukkan sifat solid dari kakak perempuan tertua saat dia mendongak dengan mata tegas. Oh In Kyung melirik ke atas dari sudut yang berbeda, dan tatapannya tajam. Di sisi lain, Oh In Hye, yang dicintai oleh saudara perempuannya, tampak mendukung mereka.

Teks di poster itu berbunyi, “Dari tempat paling rendah, paling gelap hingga paling tinggi, tempat paling terang,” membangkitkan rasa ingin tahu tentang ke mana arah kehidupan ketiga saudara perempuan ini.

Tim produksi berbagi, "Begitu tiga saudara perempuan di tempat terendah dan tergelap mencoba memasuki tempat tertinggi dan paling terang, sistem dunia yang solid mulai bergetar. Kisah di luar imajinasi yang akan dibuat oleh orang biasa tapi luar biasa akan seru."

"Mohon nantikan sinergi Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu yang akan menggambarkan pesona yang sama sekali berbeda," imbuhnya. Drama Little Women akan tayang perdana pada 3 September pukul 9:10 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)