home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Selebriti Penyumbang Polusi Terbanyak, Ini Kata Taylor Swift

Selasa, 02 Agustus 2022 13:15 by bellaevania | 522 hits
Disebut Selebriti Penyumbang Polusi Terbanyak, Ini Kata Taylor Swift
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Taylor Swift menuai kritik karena jumlah perjalanannya menggunakan jet pribadi yang dianggap berlebihan hingga disebut-sebut sebagai selebriti penyumbang polusi terbanyak.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh perusahaan pemasaran digital Yard, mengungkap bahwa penerbangan jet pribadi Taylor Swift telah mengeluarkan 8.293,54 metrik ton karbon dalam kurun waktu tujuh bulan terakhir saja.

Studi tersebut berbagi bahwa jumlah itu 1.184,8 kali lebih banyak dari total emisi tahunan rata-rata orang. Pihak Taylor Swift kemudian memberi klarifikasi bahwa penggunaan jet pribadi tersebut tak hanya oleh Taylor Swift saja.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Jet Taylor dipinjamkan secara teratur kepada orang lain," kata juru bicara penyanyi berusia 32 tahun itu. "Menghubungkan sebagian besar atau semua perjalanan ini dengannya jelas-jelas tidak benar,” lanjutnya.

Jet pribadi Taylor Swift telah melakukan 170 perjalanan dan menghabiskan lebih dari 22.923 menit di udara sejak awal tahun ini, yang setara dengan hampir 16 hari. Disebutkan juga bahwa pesawat memiliki waktu terbang rata-rata sekitar 80 menit dan menempuh jarak sekitar 139,36 mil.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)