home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Bakal Hapus Lirik Ofensif 'Renaissance'

Selasa, 02 Agustus 2022 14:40 by bellaevania | 552 hits
Beyonce Bakal Hapus Lirik Ofensif 'Renaissance'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Album baru ketujuh Beyonce ‘Renaissance’ telah dirilis pada 29 Juli 2022. Namun sebuah lagu dalam albumnya yang berjudul ‘Heated’ membuat banyak pendengar marah di mesia sosial.

Lagu tersebut menyertakan kata ‘spaz’ dalam liriknya. Dalam dunia medis kata tersebut mengacu pada kecacatan yang membuat seseorang sulit mengontrol ototnya, terutama pada lengan dan kaki. Tim Beyonce mengungkapkan bahwa lirik tersebut akan dihapus.

"Kata tersebut, yang tidak digunakan dengan sengaja dengan cara yang berbahaya, akan diganti," demikian bunyi pernyataan dari tim Beyonce.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Keputusan Beyonce untuk menghapus lirik tersebut sama dengan Lizzo yang menggunakan istilah yang sama dalam lagunya ‘Grrrls’ dari album terbarunya ‘Special’.

Kemarahan atas lirik ofensif bukan satu-satunya kontroversi yang harus dihadapi Beyoncé selama perilisan ‘Renaissance’. Album tersebut bocor secara online dua hari sebelum tanggal rilis resminya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)