home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama 'Poong, The Joseon Psychiatrist'

Selasa, 02 Agustus 2022 16:15 by Rie127 | 758 hits
3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama 'Poong, The Joseon Psychiatrist'
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Poong, The Joseon Psychiatrist baru saya menayangkan episode perdananya pada 1 Agustus. Drama ini dapat disaksikan di TVING dan juga VIU.

Menceritakan tentang Yoo Se Poong (Kim Min Jae), seorang dokter penyakit dalam terkenal yang dikeluarkan dari istana setelah terjebak dalam konspirasi. Drama ini akan menghibur penonton dengan adegan jenaka dan juga alur cerita yang relate dengan kehidupan nyata, serta akting aktor yang sempurna.

Berikut ini merupakan 3 alasan kenapa kamu wajib untuk menonton drama ‘Poong, The Joseon Psychiatrist’.

1. Perpaduan Komedi, Menyentuh, dan Misteri

Sutradara Park Won Gook mengatakan tentang tujuan drama, “Aku ingin memberi tahu penonton bahwa itu bukan kesalahan mereka. Rasa sakit dan kesulitan yang Anda rasakan saat ini, semua itu tidak terjadi karena apa yang kalian lakukan.”

“Aku ingin menunjukkan metode menemukan kebahagiaan itu, meski hanya sedikit. Saat syuting, aku banyak berpikir tentang bagaimana memberikan kenyamanan yang hangat kepada orang-orang dari generasi ini yang menderita rasa sakit dan kehilangan,” ungkapnya.

2. Karakter yang Saling Menyembuhkan Hati

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Sinergi antara Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung menjadi yang paling ditunggu. Kim Min Jae mengomentari karakter Yoo Se Poong, “Poin plot yang menarik dari seorang psikiater di Joseon dikombinasikan dengan cerita yang kuat dari para karakter. Aku bekerja keras untuk memerankan Yoo Seo Poong dengan cara yang menyenangkan, karena dia adalah seseorang yang sangat diperlukan untuk Joseon.”

Mengambil peran sebagai Seo Eun Woo, seorang janda yang penuh perhatian dan empati, Kim Hyang Gi berkomentar, “Ada banyak momen lucu dan juga menyentuh yang terjadi dalam proses pengobatan. Aku harap semua orang yang menonton dapat disembuhkan dengan bergabung dengan kami.”

Dokter yang haus uang dan eksentrik Gye Ji Han diperankan oleh Kim Sang Kyung, ia berbagi, “Perhatikan pertemuan yang menentukan dari para anggota klinik Gyesu yang akan membantu perjalanan pertumbuhan Yoo Se Poong saat dia terjebak dalam konspirasi besar.”

3. Karakter Lgendaris yang Membuat Cerita Semakin Seru

Drama ini juga akan dibintangi oleh Ahn Chang Hwan yang memerankan Man Bok dari klinik Gyesu dan akan membawa lebih banyak kegembiraan ke setiap adegan dengan tipu muslihatnya. Yoo Sung Joo akan menampilkan sikap dingin dan karismatik melalui perannya sebagai ahli skema, Jo Tae Hak.

Penggemar drama juga dapat menantikan peran menarik lainnya yang dimainkan oleh Jung Won Chang, Kim Hyung Muk, dan Lee Seo Hwan. Karakter pencuri adegan lainnya termasuk anggota klinik Gyesu, yang akan menambahkan lebih banyak kehidupan ke dalam drama dengan kepribadian unik mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)