home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Comeback Idol K-Pop Paling Viral di Bulan Juli

Selasa, 02 Agustus 2022 18:20 by Rie127 | 703 hits
5 Comeback Idol K-Pop Paling Viral di Bulan Juli
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di bulan Juli telah banyak idol K-Pop yang melangsungkan comeback dan berhasil meraih kemenangan dan juga peringkat diberbagai chart musik. Lagu-lagu mereka juga bahkan viral dan banyak disukai oleh penggemar.

Berikut ini merupakan 5 comeback idol K-Pop yang paling viral di Bulan Juli, beserta jumlah viewers dari masing-masing video musik per tanggal artikel ini ditulis.

1. ITZY – Sneakers

Pada tanggal 15 Juli, ITZY sukses merilis mini album baru mereka bertajuk ‘CHECKMATE’ bersamaan dengan video musik untuk title track mereka berjudul ‘SNEAKERS’, yang telah mencapai 85 juta viewers di YouTube lebih sejak artikel ini ditulis

‘SNEAKERS’ merupakan lagu yang bercerita tentang bagaimana kita lebih memilih untuk mengikuti kata hati daripada memperhatikan apa yang orang lain katakan.

2. aespa – Girls

Pada 8 Juli aespa resmi melangsungkan comeback lewat mini album kedua bertajuk ‘GIRLS’ dengan judul title track yang sama. Video musik ‘Girls’ sendiri telah ditonton sebanyak 84 juta kali di YouTube. Liriknya mengungkapkan kelanjutan perjalanan aespa dan AE-aespa bersama dengan Naevis dalam dunia KWANGYA.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

3. J-Hope – More

Pada 1 Juli, J-Hope resmi meluncurkan single pra-rilis berjudul ‘MORE’, yang akan dimasukkan dalam album solonya yang bertajuk ‘Jack In The Box’. Video musiknya sendiri sampai saat ini telah ditonton sebanyak 47,9 juta kali di YouTube.

4. SEVENTEEN - _World

Pada tanggal 18 Juli, boy grup SEVENTEEN resmi melangsungkan comeback lewat album repackage keempat mereka yang bertajuk ‘SECTOR 17’ bersama dengan video musik untuk lagu utama, berjudul ‘_WORLD’. Video musik untuk ‘_WORLD’ sendiri telah ditonton sebanyak 40 juta kali di YouTube.

5. STAYC – Beautiful Monster

Pada 19 Juli Girl grup STAYC resmi melangsungkan comeback lewat single album ketiga bertajuk ‘WE NEED LOVE’, yang memiliki title track ‘Beautiful Monster’ bersamaan dengan video musiknya. Video musik ‘Beautiful Monster’ sendiri saat ini telah mencapai 32 juta kali penayangan di YouTube.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)