home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama The Good Detective 2, Pencarian Pembunuh Berantai Gaun Putih yang Misterius

Selasa, 02 Agustus 2022 19:15 by Rie127 | 1330 hits
Review Drama The Good Detective 2, Pencarian Pembunuh Berantai Gaun Putih yang Misterius
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 30 Juli lalu, drama terbaru JTBC The Good Detective 2 resmi menayangkan episode perdananya. Drama ini mengisi slot drama Sabtu dan Minggu pukul 22:30 KST, menggantikan drama sebelumnya berjudul ‘Cleaning Up’.

Di musim keduanya, Kang Hyun Joo (diperankan oleh Son Hyun Joo) kembali mendapatkan kasus tentang pembunuh berantai yang korbannya adalah perempuan yang memakai gaun putih.

Kang Hyun Joo pun juga dibantu oleh Oh Ji Hyeok (Jang Seung Jo), Woo Bong Sik (Jo Hee Bong), Kwon Jae Hong (Cha Rae Hyoung), Byun Ji Woong (Kim Ji Hoon), Ji Man Goo (Jung Soon Won), dan Sim Dong Wook (Kim Myung Joon) sebagai anggota tim investigas kriminal 2.

Laki-laki bernama Kim Hyeong Bok diduga sebagai pelaku utama pembunuhan karena keberadaannya di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Awalnya ia tertangkap atas tuduhan pencurian tumbuhan ginseng dan dibebaskan.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Namun tim juga mencurigai bahwa Kim Hyeong Bok telah melakukan pembunuhan berantai. Mereka pun menemukan keberadaan Kim Hyeong Bok yang diketahui berada di rumah sakit.

Kang Hyun joo dan Oh Ji Hyeok pun melakukan pengejaran. Sayangnya Kim Hyeong Bok tertabrak oleh truk saat menghindar, dan diketahui bahwa dia hanyalah pencuri biasa bukan seorang pembunuh berantai.

Meskipun bertemakan kehidupan detektif yang penuh dengan kasus rumit,‘The Good Detective’ memiliki cerita yang mudah dipahami dan dikemas secara ringan terlebih karena adanya komedi sehingga membuat penonton tidak merasa bosan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)