home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Kimbab, Restoran Ayah Woo Young Woo Aslinya Jual Makanan Ini

Selasa, 02 Agustus 2022 17:20 by muthiasp | 1004 hits
Bukan Kimbab, Restoran Ayah Woo Young Woo Aslinya Jual Makanan Ini
Image source: eunbining0904

DREAMERS.ID - Kimbab menjadi makanan khas Korea yang akan membuat kita teringat dengan karakter Woo Young Woo dari drama Extraordinary Attorney Woo. Aslinya, tempat yang menjadi lokasi syuting kedai milik ayah Woo Young Woo tidak menjual kimbab.

Tim produksi Extraordinary Attorney Woo menyulap sebuah restoran Jepang bernama Kazaguruma di kota Suwon menjadi kedai kimbab ayah Woo Young Woo. Yap, aslinya menjual menu makanan khas Jepang yang menggiurkan.

 

Kazaguruma menyajikan hidangan yang segar karena dibuat di hari yang sama. Di antaranya omurice dengan saus tomat asam manis dan telur yang lembut, rib udon dengan iga sapi yang dibumbui dan dimasak dengan nasi, dontekidon dengan daging leher sapi yang lembut dan saus steak spesial.

 

Baca juga: Media Asing Soroti Perubahan Karakter Utama Wanita Mendobrak Batasan Drama Korea

Selain itu juga ada menu nasi dengan sashimi salmon yang segar lengkap dengan kecap asin yang disajikan di mangkuk yang lucu. Menu utama tersebut bisa kamu nikmati dengan menu pendamping seperti chicken karage atau ebi furai.

Kazaguruma buka setiap Selasa - Minggu mulai pukul 11.30 - 22.00 dan menerima pesanan terakhir di pukul 21.00. Perlu diingat, Kazaguruma akan tutup sementara setiap jam 3-5 sore dan libur setiap hari Senin.

Meskipun jaraknya cukup jauh sekitar 33 km dari Seoul, namun restoran Kazaguruma tetap populer dan didatangi oleh banyak orang yang menjadi penonton setia drama Extraordinary Attorney Woo.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)