home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Tempat Pacaran Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 di Yumi's Cells 2

Selasa, 02 Agustus 2022 18:40 by muthiasp | 1168 hits
3 Tempat Pacaran Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 di Yumi's Cells 2
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Yumi's Cells 2 sudah resmi tamat dua pekan lalu. Namun tempat-tempat yang menjadi lokasi syuting, khususnya tempat kencan Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7, masih ramai dikunjungi penggemar.

1. Forest of Wisdom

Forest of Wisdom merupakan sebuah perpustakaan umum yang berlokasi di kota Paju. Dalam drama Yumi's Cells 2, perpustakaan ini menjadi tempat kencan pertama Yumi (Kim Go Eun) dan Babi (Jinyoung GOT7) setelah resmi berpacaran.

Mengetahui Yumi punya bakat sebagai penulis, Babi mengajaknya untuk berkeliling perpustakaan sambil membahas buku bacaan favorit.

2. Mauritius Brown

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Kafe Mauritius Brown cabang Manwon di kota Mapo ini menjadi saksi suka duka hubungan Yumi dan Babi. Keduanya kerap mendatangi kafe ini saat berkencan karena lokasinya yang digambarkan berada dekat dengan apartemen mereka.

Kemudian kafe yang menjual menu andalan boba ini menjadi tempat reuni Yumi dan Babi setelah putus di Pulau Jeju, sampai akhirnya benar-benar putus, Babi mengambil laptop Yumi yang tertinggal di sana.

3. Ikseon-dong

Karakter Yoo Babi merupakan anak dari penjual tteokbokki. Ada adegan di mana Yumi dan Babi datang ke restoran tteokbokki milik ayah Babi. Restoran ini aslinya bernama Changhwadang menjual pangsit Korea atau mandu yang berlokasi di Ikseon-dong, Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)