home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Akan Gelar Konser Super Show 9 di Indonesia, Bulan Depan!

Selasa, 02 Agustus 2022 19:00 by muthiasp | 841 hits
Super Junior Akan Gelar Konser Super Show 9 di Indonesia, Bulan Depan!
Image source: @SJOfficial

DREAMERS.ID - Super Junior tidak pernah melewatkan Indonesia dalam rangkaian tur konsernya. Mereka akan kembali menggelar konser di tanah air pada bulan September mendatang.

Pada 2 Agustus, Mecima Pro selaku promotor mengumumkan bahwa konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA akan diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang, pada 17 September 2022 mulai pukul 2 siang.

Indonesia menjadi negara tujuan ketiga tur konser Super Show 9 setelah Thailand dan Filipina. Konser Super Show 9 sendiri telah sukses dibuka selama tiga hari di Seoul pada 15, 16, dan 17 Juli lalu.

Baca juga: Detail Jadwal Comeback dan Konser Artis SM Entertainment di Tahun 2024

Ini akan menjadi kedatangan pertama Super Junior sebagai grup ke Indonesia setelah pandemi. Terakhir, mereka menggelar Super Show 8, juga di ICE BSD City, pada Januari 2020.

Super Junior akan membawakan sekitar 36 lagu dalam konser Super Show 9: Road. Termasuk lagu baru Callin' dan Mango, serta penampilan unit D&E dan K.R.Y. Mereka juga telah menyiapkan berbagai penampilan spesial, salah satunya orkestra.

Sementara itu, harga tiket dan benefit akan diumumkan selanjutnya oleh Mecima Pro.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali merilis video musik untuk lagu unit terbaru mereka. Pada 17 Mei tengah malam KST, SEVENTEEN membagikan video musik lagu Spell oleh sub unit Performance....
  • HOT !
    IVE dan Kim Si Eun terpilih dalam daftar '30 Under 30 Asia' versi Forbes untuk tahun 2024! Keduanya masuk dalam kategori Hiburan & Olahraga dari 10 kategori yang ditampilkan setiap tahunnya....
  • HOT !
    Solois LEO dikonfirmasi akan ikut tampil dalam rangkaian tur konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” termasuk di Jakarta, yang dijadwalkan pada 15 Juni di The Kasablanka Hall....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)