home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul BTS, TXT Catat Sejarah di Chart Billboard 200

Rabu, 03 Agustus 2022 09:15 by muthiasp | 524 hits
Susul BTS, TXT Catat Sejarah di Chart Billboard 200
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mini album terbaru TXT terus memperpanjang rekornya sebagai album K-pop yang paling bertahan lama di tahun 2022 di Billboard 200, selama sebelas minggu berturut-turut di chart utama AS tersebut.

Untuk minggu yang berakhir pada 6 Agustus, mini album minisode 2: Thursday’s Child bertahan relatif stabil di No. 138, menjadikannya album K-pop pertama tahun ini yang masuk chart selama 11 minggu di Billboard 200.

TXT sekarang menjadi artis K-pop kedua dalam sejarah, mengikuti BTS, yang memiliki beberapa album masing-masing yang bertahan selama 11 minggu di Billboard 200. TXT sebelumnya mencapai prestasi tersebut dengan album The Chaos Chapter: FREEZE (2021) yang menghabiskan 13 minggu di chart tahun lalu.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Mini album minisode 2: Thursday’s Child juga naik kembali ke No. 5 di chart World Album minggu ini, selain mempertahankan posisinya di No. 7 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales.

Terakhir, TXT naik ke No. 60 di Billboard Artist 100 dalam minggu ke-30 mereka secara keseluruhan di chart. Sementara itu, TXT saat ini tengah melangsungkan tur konser dunia yang juga akan mampir ke Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)