home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Kembali Positif COVID-19

Rabu, 03 Agustus 2022 11:30 by muthiasp | 516 hits
Siwon Super Junior Kembali Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Siwon Super Junior kembali dinyatakan positif COVID-19. Ini kedua kalinya ia terinfeksi setelah sebelumnya sempat positif pada Desember 2021 lalu.

Pada 3 Agustus, Label SJ mengumumkan bahwa hasil tes PCR menyatakan Siwon positif COVID-19 pada Rabu (3/8) pagi. Akibatnya, Siwon akan absen dari konser Super Show 9: Road di Manila, Filipina.

Siwon telah menyelesaikan seluruh jadwal pekerjaannya dan menjalani karantina mandiri sesuai pedoman kesehatan pemerintah. Agensi menyatakan akan mengutamakan pemulihan Siwon dan kesehatan artisnya.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Idola kelahiran 1987 itu diketahui baru saja kembali dari Bangkok, Thailand pada akhir pekan lalu bersama anggota Super Junior lainnya. Kemudian ia melanjutkan proses syuting drama yang dibintanginya.

Siwon diketahui memiliki dua proyek akting yang diproduksi tahun ini yaitu musim kedua dari drama populer TVING Work Later Drink Now dan drama terbaru ENA TV Love That Will Freeze to Death.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)