home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Rilis Poster Penuh Kehangatan Keluarga Untuk Drama If You Wish Upon Me

Rabu, 03 Agustus 2022 12:30 by Rie127 | 626 hits
KBS Rilis Poster Penuh Kehangatan Keluarga Untuk Drama If You Wish Upon Me
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Drama If You Wish Upon Me akan segera tayang perdana pada 10 Agustus, baru-baru ini pihak KBS juga telah meluncurkan poster terbaru yang menampilkan para pemain yang menampilkan kesan vintage.

Kang Tae Shik (Sung Dong Il), yang akan menekan tombol kamera, menjadi pusat perhatian sebagai pemimpin Tim Genie. Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook), Yeom Soon Ja (Yang Hee Kyung), Hwang Cha Yong (Yoo Soon Woong), dan Choi Duk Ja (Gil Hae Yeon) masing-masing memegang strobo kecil, papan pemantul cahaya, dan lampu.

Seo Yeon Joo (Sooyoung) meletakkan satu tangan di bahu Kang Tae Shik, sementara itu Ha Joon Kyung (Won Ji An) bersiap untuk menekan tombol remote kontrol untuk mengambil foto dengan Tim Genie.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Teks pada poster yang mengatakan, “Untuk membuat momen terakhir bersinar,” menambahkan sesendok kehangatan pada suasana bahagia di foto tersebut.

Serta menimbulkan antisipasi penonton untuk melihat bagaimana para anggota Team Genie yang bekerja sama mewujudkan harapan terakhir pasien di bangsal hospice akan memberikan momen-momen yang seperti hadiah.

‘If You Wish Upon Me’ merupakan drama yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Sebuah kisah menyentuh yang akan terungkap lewat seorang pemuda yang menjalani kehidupan penuh perjuangan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)