home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Tiket Konser SEVENTEEN di Jakarta dari Rp 1,2 Juta, Mulai Dijual Weekend Ini

Rabu, 03 Agustus 2022 16:15 by muthiasp | 1226 hits
Harga Tiket Konser SEVENTEEN di Jakarta dari Rp 1,2 Juta, Mulai Dijual Weekend Ini
Image Source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - SEVENTEEN telah dikonfirmasi akan menggelar konser Be The Sun di Jakarta selama dua hari pada 24 dan 25 September 2022 di ICE BSD City. Promotor baru saja merilis daftar harga tiket beserta benefit yang bisa didapatkan.

Penonton dibagi menjadi delapan kategori dengan tipe numbered seating dan festival standing. Mulai dari numbered seating yakni Gray seharga Rp 1,2 juta, Yellow Rp 1,8 juta, Orange Rp 2,2 juta, dan Green Rp 2,5 juta.

Kemudian festival standing di mulai dari kategori Purple seharga Rp 2,2 juta, Blue Rp 2,5 juta, Pink Rp 3 juta, dan Pink Soundcheck Package Rp 3,5 juta yang hanya bisa dibeli oleh CARAT MEMBER - VERIFIED FAN PRESALE dan MCP Member.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Bagi pemegang CARAT MEMBER - VERIFIED FAN PRESALE dapat membeli tiket seluruh kategori pada 6 dan 7 Agustus melalui situs tiket.com. Pembelian untuk konser hari pertama mulai pukul 10 pagi, dan hari kedua mulai pukul 1 siang.

Sementara penjualan tiket untuk MCP Member dibuka pada 8 Agustus pukul 12 siang dengan kuota terbatas, dan hanya untuk kategori Pink Soundcheck Package, Blue, dan Green.

Penjualan tiket untuk umum dimulai pada Selasa, 9 Agustus pukul 1 siang untuk konser hari pertama, dan 3 sore untuk konser hari kedua melalui situs mecimashop.com (hanya kategori Purple) dan tiket.com (kecuali Pink Soundcheck Package).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)