home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Cedera Wajah Saat Lakukan Adegan Aksi di Drama Terbaru

Rabu, 03 Agustus 2022 18:00 by Rie127 | 798 hits
Han So Hee Cedera Wajah Saat Lakukan Adegan Aksi di Drama Terbaru
Image Source: Barrel

DREAMERS.ID - Pada 3 Agustus, Sports Chosun melaporkan bahwa Han So Hee menderita cedera wajah saat syuting drama terbaru berjudul ‘Gyeongseong Creature’ dan sedang menuju ke ruang gawat darurat.

Dia dilaporkan melukai wajahnya saat syuting adegan aksi tingkat tinggi, dan karena itu adalah cedera di dekat matanya, dia mungkin harus menjalani operasi.

Pada hari yang sama, seorang perwakilan dari agensinya 9ato Entertainment mengkonfirmasi, “Hari ini (3 Agustus), Han So Hee mengalami cedera wajah saat syuting ‘Gyeongseong Creature’, untungnya, itu bukan cedera besar. Dia tidak dalam keadaan di mana dia harus menjalani operasi.”

Berlatarbelakang musim semi 1945, ‘Gyeongseong Creature’ adalah drama thriller yang mengisahkan tentang dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Drama ini juga dibintangi oleh Park Seo Joon yang berperan sebagai Jang Tae Sang, seorang pria kaya dari Bukchon yang memiliki wawasan tajam dan tahu bagaimana bertahan di dunia. Kepribadiannya yang ramah juga membuatnya menjadi sosok yang terkenal melalui Bukchon.

Sedangkan Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok, yang mencari orang hilang. Sejak dia masih muda, dia belajar bagaimana bertahan hidup dengan ayahnya saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai.

Setelah bertahan melalui situasi yang mengerikan, dia terampil bekerja dengan senjata, pisau, dan segala macam mesin.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)