home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 04 Agustus 2022 10:00 by fzhchyn | 556 hits
SEVENTEEN No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 6 Agustus! SEVENTEEN berhasil menduduki puncak chart minggu ini dengan album barunya ‘SECTOR 17’.

Album tersebut merupakan versi repackage dari album studio terbaru mereka ‘Face The Sun’ yang dirilis beberapa bulan lalu. Secara khusus, ‘SECTOR 17’ tidak hanya debut di No. 1, tetapi ‘Face The Sun’ juga masuk chart secara terpisah di No. 8.

Sementara itu album antologi BTS ‘Proof’ naik kembali ke posisi No. 3 dalam tujuh minggu berturut-turut di chart World Albums, sementara mini album ‘Love Yourself: Her’ masuk kembali ke chart di No. 14. J-Hope dengan album solonya ‘Jack In The Box’ juga berada di No. 9 di minggu kedua chart.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Mini album terbaru ITZY ‘CHECKMATE’ tetap kuat di posisi No. 4 dalam minggu kedua berturut-turut di chart World Albums, diikuti oleh TXT dengan ‘minisode 2: Thursday's Child’ yang naik kembali ke posisi No. 5.

Kemudian aespa dengan ‘Girls’ bertahan relatif stabil di minggu ketiga di chart World Abums. Mini album debut solo Nayeon TWICE ‘IM NAYEON’ mempertahankan posisinya di No. 7, Stray Kids ‘ODDINARY’ berada di No. 12, dan terakhir BLACKPINK ‘THE ALBUM’ melengkapi 15 besar dalam chart minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)