home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Produksi Incar Timothée Chalamet untuk Yumi's Cells Season 3

Kamis, 04 Agustus 2022 10:45 by muthiasp | 813 hits
Tim Produksi Incar Timothée Chalamet untuk Yumi's Cells Season 3
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sutradara Lee Sang Yeop dan penulis Song Jae Jung dan Kim Kyung Ran baru-baru ini menjalani sesi wawancara untuk membahas kesuksesan dua musim drama 'Yumi's Cells', dan kemungkinan melanjutkan dramanya ke musim ketiga.

Penulis Song Jae Jung mengungkapkan tentang proses pra-produksi drama 'Yumi's Cells', “Kami merencanakan Musim 2 pada waktu yang sama dengan Musim 1, tetapi kami memilih konsep yang berbeda untuk Musim 2."

Ia menjelaskan, "Di musim pertama, saya pikir sinkronisasi dengan karya asli adalah yang paling penting, jadi saya mencoba untuk membuat adegan yang sedekat mungkin dengan aslinya. Tapi sepertinya akan membosankan jika kami mempertahankan pola yang sama untuk musim kedua."

"Terlebih lagi, respon suka dan tidak suka orang-orang terhadap karakter Yoo Babi sangat terpolarisasi sehingga mereka sama sekali tidak mengantisipasi Musim 2. Itulah mengapa saya harus membuat banyak penyesuaian," paparnya.

Penulis Song Jae Jung kemudian menyinggung karakter Shin Soonrok, “Saya merasa sangat kasihan kepada penggemar Shin Soonrok, tetapi saya harus mengambil dari narasi Soonrok. Saya juga ingin menyoroti poin kreatif penulis webtoon Lee Dong Gun, tetapi banyak di antaranya ada dalam kisah cinta Soonrok."

Shin Soonrook merupakan sosok pria yang hanya muncul secara singkat di akhir drama 'Yumi's Cells 2' dengan wajah yang disamarkan, sehingga meningkatkan rasa penasaran penonton. Termasuk apakah nantinya Shin Soonrok akan menjadi karakter utama pria di musim ketiga.

Baca juga: Film Animasi 'Yumi's Cells: The Movie' Siap Dirilis Bulan April

Penulis Song Jae Jung berbagi, "Sementara dua musim pertama direncanakan, produksi untuk Musim 3 tidak pasti sejak awal. Karena episode Soonrok mungkin akan sia-sia, saya membawanya ke Babi.”

Untuk saat ini, penilaian tim produksi terbukti benar. Fans, yang sangat menantikan untuk melihat Shin Soonrok, dibagi menjadi “Team Goo Woong” dan “Team Babi” dan menikmati drama dengan cara yang tidak terduga.

Penulis Kim Kyung Ran berkomentar, “Sebenarnya saya ingin itu terjadi ketika saya sedang menulis [naskah]. Saya berharap pemirsa akan dibagi menjadi Tim Goo Woong dan Tim Babi dan berdiskusi tentang cinta segitiga mereka. Itu sebabnya saya menikmati reaksi itu.”

Penulis Song Jae Jung menambahkan, “Sebenarnya, saya ingin [argumen] lebih intens. Paruh kedua Musim 2 adalah bagian paling menarik di antara kedua musim.”

Mengenai permintaan 'Yumi's Cells' Musim 3, sutradara Lee Sang Yeop menjawab, "Saya pikir saya perlu istirahat karena saya telah bekerja untuk waktu yang lama. Jika kami memutuskan untuk melakukan Musim 3, kami harus melanjutkan pembicaraan kami."

Terkait aktor mana yang akan dipilih, ia dengan bercanda mengatakan, "Saya pikir akan ada keributan saat saya menyebutkan aktor tertentu untuk peran Shin Soonrok. Hanya di antara kami, kami [tim produksi] telah mengatakan bahwa bintang seperti Timothée Chalamet harus mengambil peran.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)