home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon Resmi Jadi Suami Istri di Drama Baru Penulis The Penthouse

Kamis, 04 Agustus 2022 11:30 by muthiasp | 883 hits
Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon Resmi Jadi Suami Istri di Drama Baru Penulis The Penthouse
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru karya penulis drama 'The Penthouse' telah mengkonfirmasi pemeran utamanya. Drama berjudul 'Lady' (judul literal, sebelumnya dikenal sebagai 'First Lady') akan dibintangi oleh Lee Ji Ah, Lee Sang Yoon, Jang Hee Jin, Park Ki Woong, dan Bong Tae Gyu.

'Lady' akan menggambarkan kisah bertahan hidup yang sengit dari seorang wanita yang harus menjadi Ibu Negara untuk melindungi keluarga tercintanya. Suatu hari, dia menghadapi kebenaran masa lalu yang mengerikan yang telah dia lupakan sepenuhnya.

Dan dia akan membalas dendam terhadap mereka yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi padanya. Lee Ji Ah akan memainkan Hong Tae Ra, wanita yang menjadi Ibu Negara karena tawaran presiden suaminya.

Hong Tae Ra memiliki kekayaan, ketenaran, cinta yang tak tergoyahkan dari suaminya, serta seorang putri yang cantik, tetapi dia tidak memiliki ingatan tentang masa lalu. Suatu hari, ingatannya yang tersegel akan mengungkap kebenaran tentang hidupnya yang pernah dia yakini sempurna.

Lee Ji Ah diperkirakan akan membuat transformasi drastis lainnya dalam drama 'Lady' saat ia memainkan karakter yang berjuang mati-matian untuk bertahan hidup dan membalas dendam.

Lee Sang Yoon akan berperan sebagai Pyo Jae Hyun, yang merupakan suami Hong Tae Ra. Dia seorang pengembang jenius dengan kepemimpinan yang lembut dan kepribadian yang masuk akal. Dia diakui oleh Generasi Z sebagai salah satu pengusaha yang ingin mereka tiru.

Pyo Jae Hyun mengembangkan teknologi baru di bidang 'neural smart patch', dan politisi percaya dia bisa menjadi presiden Korea Selatan berikutnya. Secara khusus, pemirsa bisa berekspektasi tinggi untuk chemistrynya dengan Lee Ji Ah.

Baca juga: Lee Ji Ah Akui Suka Karakter Kim Sara di Drama 'Queen of Divorce'

Aktris Jang Hee Jin akan berubah menjadi Go Hae Soo, seorang pembawa acara utama YBC, istri Jang Do Jin (Park Ki Woong), dan menantu Grup Geumjo. Dia mungkin tampak percaya diri dan berani, tetapi sebenarnya memiliki bekas luka dari masa lalunya yang belum sembuh.

Tidak dapat melarikan diri dari mimpi buruk "hari itu," Go Hae Soo terus-menerus mengejar kebenaran yang belum terungkap.

Park Ki Woong akan berperan sebagai Jang Do Jin, pria kompetitif yang menyukai taruhan. Dia lahir dengan dari keluarga kaya, dan menjadi perwakilan manajemen dari perusahaan IT Haechi.

Jang Do Jin digambarkan berteman dekat dengan Pyo Jae Hyun, yang terus-menerus meningkatkan daya saingnya sejak kuliah dan membuatnya merasakan pahitnya kekalahan untuk pertama kalinya.

Bong Tae Gyu akan memerankan karakter Goo Sung Chan, seorang kutu buku seperti peretas dan kepala lembaga penelitian Haechi. Pyo Jae Hyun, Jang Do Jin, dan Goo Sung Chan sudah seperti Three Musketeers sejak kuliah, dan Goo Sung Chan terobsesi dengan penelitian teknologi inti perusahaan.

Tim produksi drama berkomentar, “Ini adalah kisah seorang wanita yang diberi nasib yang salah. Pembalasan putus asanya bagi mereka yang telah menghancurkan hidupnya dan perjuangan untuk melindungi keluarganya akan digambarkan dengan cara yang mendebarkan.”

Sementara itu, drama 'Lady' akan disutradarai oleh Choi Young Hoon. Ini akan menjadi momen reuni Lee Ji Ah dan Bong Tae Gyu dengan penulis, serta Lee Sang Yoon dengan sutradara. 'Lady' dijadwalkan untuk tayang perdana di tvN pada tahun 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)