home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Woori Umumkan Pernikahan di Bulan Oktober

Kamis, 04 Agustus 2022 12:15 by fzhchyn | 516 hits
Go Woori Umumkan Pernikahan di Bulan Oktober
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari Go Woori yang akan melepas masa lajangnya pada bulan Oktober mendatang! Penyanyi dan aktris ini akan menikah dengan seorang pengusaha yang lima tahun lebih tua darinya.

Pada 4 Agustus, agensi Go Woori Image 9 Communications mengumumkan berita tersebut dengan mengatakan, “Go Woori akan mengadakan upacara pernikahan pribadi dengan tunangannya pada 3 Oktober.”

Agensi melanjutkan, "Pasangan itu bertemu melalui kenalan setahun yang lalu. Ketika mereka menghabiskan waktu bersama, pasangan itu menjadi yakin bahwa mereka menemukan pasangan hidup mereka dengan dasar hubungan saling percaya dan cinta.”

Go Woori memulai debutnya pada November 2009 melalui girl group Rainbow dan memperluas karirnya ke dunia akting dengan muncul di beberapa drama seperti KBS ‘My Only One’ (2018-19), ‘Hello? Me!’ (2021), dan MBC ‘Love In Sadness’ (2019).

Dia juga akan muncul dalam serial asli HBO Max ‘The Mentalist’ yang dibintangi bersama aktor Park Si Hoo dan Lee Si Young. Serial ini akan dirilis sekitar akhir tahun ini melalui layanan streaming lokal Wavve, yang bermitra dengan HBO Max untuk secara eksklusif merilis konten aslinya di Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir empat tahun sejak debut, ENHYPEN akhirnya akan menggelar konser solo pertamanya di Indonesia!...
  • HOT !
    Satu per satu anggota EXO datang ke Indonesia untuk menggelar konser solo. Setelah fan meeting gratis akhir tahun lalu, Lay akan kembali ke Jakarta untuk tur konser LAY ZHANG WORLD TOUR GRANDLINE 4 STEP....
  • HOT !
    Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon membintang drama romantis terbaru tvN The Midnight Romance in Hagwon sebagai instruktur belajar dan mantan murid yang mengembangkan hubungan asmara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)