home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Woo Sung Punya Nama Panggilan Unik untuk Jin BTS

Kamis, 04 Agustus 2022 13:15 by fzhchyn | 688 hits
Jung Woo Sung Punya Nama Panggilan Unik untuk Jin BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Woo Sung berbicara tentang hubungan pertemanannya dengan Jin BTS dalam sebuah kesempatan baru-baru ini. Aktor veteran ini bahkan mengungkapkan bahwa dia memiliki nama julukan untuk sang bintang K-Pop.

Belum lama ini, Jin termasuk di antara selebriti yang menghadiri premiere VIP bertabur bintang dari film ‘Hunt’ yang dibintangi oleh Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae. Kerumunan pun menjadi heboh ketika dia bergabung dengan bintang utama di atas panggung.

Cowok pemilik nama asli Kim Seokjin ini bahkan mengeluarkan secarik kertas bertuliskan "Hunt, fighting" untuk menunjukkan dukungannya kepada Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung.

Berdasarkan informasi yang didapat dari sebuah portal berita, member BTS tersebut secara pribadi diundang oleh Jung Woosung untuk menghadiri pemutaran VIP ‘Hunt’. Pada pemutaran perdana, sang aktor secara singkat berbicara tentang persahabatannya dengan Jin dan berbagi bahwa mereka baru-baru ini menjadi teman.

Baca juga: Jeon Yeo Bin Ditawari Main Drama Bareng Hyun Bin dan Jung Woo Sung

"Aku bertemu Jin-ssi secara kebetulan belum lama ini. Kami biasanya hang out memanggil satu sama lain ‘Jin Sajang’ (Ketua Jin) dan ‘Jung Sajang’ (Ketua Jung), jadi aku memintanya untuk datang jika dia punya waktu," katanya.

Jung Woo Sung menambahkan, "Jadi Jin Sajang berkata , 'Aku memang harus datang dan menonton’. Dia junior yang penuh kelucuan."

Selain itu, aktor berusia 49 tahun itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jin karena telah memeriahkan acara tersebut di tengah jadwalnya yang padat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)