home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Fakta Hwang In Yeop, Ikon Sad Boy Ganteng Paling Memikat!

Kamis, 04 Agustus 2022 18:00 by Rie127 | 1205 hits
7 Fakta Hwang In Yeop, Ikon Sad Boy Ganteng Paling Memikat!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiga tahun belakangan ini nama Hwang In Yeop selalu menjadi perbincangan netizen. Ia sukses mencuri hati netizen lewat perannya sebagai Han Seojun dalam drama ‘True Beauty’ pada tahun 2021, yang juga membuat namanya melambung tinggi.

Aktor kelahiran 19 Januari 1991 juga akan segera menyapa penggemar di Indonesia pada Sabtu, 6 Agustus mendatang. Untuk itu, yuk PDKT dengan Hwang In Yeop sebelum ketemuan!

1. Pernah Tinggal di Filipina

Hwang In Yeop pernah menempuh pendidikan di Filipina, tepatnya di Sekolah Internasional Nikkei Jin Kai, dan mendapatkan gelar sarjana seni di bidang fashion design di Philippine Women’s College of Davao pada tahun 2012.

2. Memulai Karier Sebagai Model

Banyak yang mengira bahwa Hwang In Yeop mengawali kariernya sebagai aktor. Namun, sebelum terjun ke dunia akting, Hwang In Yeop memulai kariernya sebagai model runway pada tahun 2017.

3. Pernah Bergabung di YG KPLUS

Hwang In Yeop juga pernah bergabung dengan agensi model YG KPlus dibawah naungan YG Entertainment. Namun akhirnya menandatangani kontrak eksklusif dengan KeyEast Entertainment pada Desember 2018.

4. Debut Akting di Web Drama

Baca juga: Hwang In Yeop Tanda Tangani Kontrak Dengan Agensi Milik Manajernya

Pada tahun 2018, Hwang In Yeop kemudian memulai debut akting dalam web drama berjudul ‘W.H.Y’ yang tayang di Playlist Studios. Drama tersebut juga dibintangi oleh Jung Gun Joo yang sempat menjadi cameo di ‘True Beauty’ sebagai anak baseball yang naksir Jukyung.

5. Drama yang Dibintangi

Sejak berkarier sebagai aktor kurang lebih 3 tahun, Hwang In Yeop telah membintangi 5 drama hits, yaitu ‘The Tale of Nokdu’ sebagai drama debutnya, ‘18 Again’, ‘True Beauty’, ‘The Sound of Magic’, dan yang terbaru ‘Why Her?’

6. Aktingnya Pernah Dipertanyakan

Siapa sangka bahwa Hwang In Yeop merupakan aktor kelahiran 1991, dimana usianya telah menginjak 31 tahun. Saat ia ditunjuk untuk memerankan karakter Han Seojun di drama ‘True Beauty’, banyak netizen yang berpendapat bahwa ia kurang cocok, ditambah dengan usianya yang saat itu sudah 30 tahun.

Namun, Hwang In Yeop sukses membuktikan bahwa dirinya mampu, bahkan sejak episode pertamanya, netizen langsung sepakat bahwa ia sangat cocok berperan sebagai badboy.

7. Bersiap Sapa Penggemar Indonesia

Kabar gembira nih buat fans Hwang In Yeop yang ada di Indonesia. Pasalnya, Hwang In Yeop akan menyapa langsung penggemar di Indonesia lewat fanmeeting pertamanya. Acara tersebut akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu, 6 Agustus mendatang. Udah beli tiketnya belum nih?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)