home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Batgirl' Dibatalkan, Leslie Grace dan Sutradara Beri Tanggapan

Kamis, 04 Agustus 2022 17:45 by bellaevania | 754 hits
Film 'Batgirl' Dibatalkan, Leslie Grace dan Sutradara Beri Tanggapan
Image Source: TVLINE

DREAMERS.ID -Warner Bros. secara mengejutkan membatalkan penayangan 'Batgirl' meski syuting film tersebut sudah rampung. Sehari setelah kabar ini muncul, sang sutradara dan aktris dari film ini memberikan respon.

Sutradara Billal Fallah dan Adil Al Arbi mengatakan bahwa mereka sedih seklaigus terkejut dengan berita tersebut. Mereka mengeluh, “Kami masih tidak percaya. Sebagai sutradara, sangat penting bahwa karya kami ditampilkan kepada penonton, dan sementara film ini masih jauh dari selesai."

"Kami berharap para penggemar di seluruh dunia memiliki kesempatan untuk melihat, merangkul film-film terakhir itu sendiri. Mungkin suatu hari mereka akan, insya Allah," ujarnya.

Billal Fallah dan Adil Al Arbi memuji semua orang yang bekerja keras untuk film tersebut, “Pemeran dan kru kami yang luar biasa melakukan pekerjaan yang luar biasa dan bekerja sangat keras untuk menghidupkan Batgirl.”

Baca juga: Meski 'Batgirl' Batal, Sutradara Tak Kapok Kerjasama dengan Warner Bros Lagi

“Kami selamanya bersyukur telah menjadi bagian dari tim itu. Itu adalah mimpi untuk bekerja dengan aktor fantastis seperti Michael Keaton, J.K. Simmons, Brendan Fraser, Jacob Scipio, Corey Johnson, Rebecca Front, dan terutama Leslie Grace yang hebat, yang memerankan Batgirl dengan begitu banyak semangat, dedikasi, dan kemanusiaan,” lanjutnya.

Sementara itu Leslie Grace yang berperan sebagai Batgirl, melalui akun Instagram pada 3 Agustus membagikan foto dan video di balik layar dari ‘Batgirl’.

Dia menulis, "Setelah berita terbaru tentang film kami 'Batgirl,' saya bangga dengan cinta, kerja keras, dan niat semua pemain luar biasa dan kru kami yang tak kenal lelah dimasukkan ke dalam film ini selama 7 bulan di Skotlandia."

"Saya merasa diberkati telah bekerja di antara orang-orang hebat dan menjalin hubungan seumur hidup dalam prosesnya! Untuk setiap penggemar Batgirl - TERIMA KASIH atas cinta dan kepercayaannya, memungkinkan saya untuk mengambil jubah dan menjadi (Batgirl),” tambah Leslie.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)