home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Bunuh Diri, Lee Jong Suk Akan Terus Bikin Ulah di Penjara Big Mouth

Jumat, 05 Agustus 2022 10:00 by muthiasp | 779 hits
Gagal Bunuh Diri, Lee Jong Suk Akan Terus Bikin Ulah di Penjara Big Mouth
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Pada episode 'Big Mouth' sebelumnya, Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho mencoba berbagai cara untuk mengakhiri hidupnya di Penjara Gucheon, setelah dijebak sebagai Big Mouse, kriminal kelas atas.

Setelah mencoba berbagai dan berulang kali gagal untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah, Park Chang Ho memutuskan bahwa pilihan terbaiknya adalah mengakhiri hidupnya sendiri. Mulai dari berkelahi narapidana paling ditakuti di penjara, tetapi dirinya menang dan menjadi narapidana terkuat di sana.

Tidak habis akal, Park Chang Ho berusaha kabur agar ditembak di tempat oleh sipir penjara. Namun tampaknya itu tidak berhasil lagi, karena kepala sipir Penjara Gucheon diminta untuk menjaga Park Chang Ho agar tetap hidup sampai misteri sosok Big Mouse terpecahkan.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Dalam potongan gambar yang baru dirilis untuk 'Big Mouth' episode ke-3, kepala sipir penjara Park Yoon Gap (diperankan oleh Jung Jae Sung) dan Park Chang Ho terlibat dalam perselisihan sengit tentang siapa yang menjadi anjing top sebenarnya dari Penjara Gucheon.

Berbeda dengan keputusasaan yang meliputi sebelumnya, Park Chang Ho menatap tajam ke arah Park Yoon Gap, yang terlihat menantangnya dengan kata-kata dan tatapannya. Padahal sebelumnya, Park Yoon Gap sempat memanjakan Park Chang Ho yang dianggap sebagai Big Mouse.

Hal itu membuat penonton penasaran untuk mengetahui mengapa sikap Park Chang Ho terhadap sipir menjadi begitu kejam dan apa akibat dari upaya pelariannya dari episode sebelumnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)