home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Woo Sung Ungkap Alasan Sempat Tolak Main Film Arahan Lee Jung Jae

Jumat, 05 Agustus 2022 10:45 by fzhchyn | 1085 hits
Jung Woo Sung Ungkap Alasan Sempat Tolak Main Film Arahan Lee Jung Jae
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Woo Sung mengaku bahwa dirinya merasakan lebih banyak tekanan bekerja dengan Lee Jung Jae karena dia benar-benar ingin ‘Hunt’, yang menjadi film debut sahabatnya sebagai sutradara itu menjadi sukses.

Kedua aktor papan atas itu menjadi teman dekat saat bekerja bersama dalam film ‘City of the Rising Sun’ pada tahun 1999. Penggemar menyebut keduanya sebagai "Cheongdam couple" karena mereka sering terlihat hang out bersama di bar dan restoran di lingkungan Cheongdam-dong di Seoul.

“Kami terus mengingatkan diri sendiri bahwa proyek ini tidak boleh menjadi sesuatu yang hanya berarti bagi kami. Kami tidak ingin orang-orang mengatakan 'mereka bersenang-senang' ketika film itu dirilis," kata Jung Woo Sung dalam wawancara pada baru-baru ini. “Itu hampir seperti misi kami,” imbuhnya.

Dalam ‘Hunt’, yang berlatar tahun 1980-an, Jung Woo Sung berperan sebagai agen elit Korea Selatan dengan Badan Perencanaan Keamanan Nasional bernama Kim Jung Do. Dia mulai curiga bahwa rekannya, Park Pyung Ho (Lee Jung Jae), adalah mata-mata Korea Utara.

Baca juga: Jeon Yeo Bin Ditawari Main Drama Bareng Hyun Bin dan Jung Woo Sung

Tapi Kim Jung Do bukan satu-satunya yang tidak percaya. Park Pyung Ho juga curiga padanya.

Selama wawancara, Jung Woo Sung juga berbicara tentang mengapa dia menolak peran itu tiga kali sebelum menerimanya untuk keempat kalinya. "Bukan masalah apakah naskahnya bagus atau buruk. Ada subplot kompleks yang perlu dihapus,” katanya.

Sambil bercanda dia menambahkan, "Anggap saja itu adalah rencanaku untuk membuatnya mengambil peran untuk 'Squid Game'. Jika aku menerima tawaran ketiga, dia tidak akan memainkan Seong Gi Hun di 'Squid Game'."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)