home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BoA, Eunhyuk, Wooyoung dan Kang Daniel Bahas Hal Menarik di Balik 'Street Man Fighter'

Jumat, 05 Agustus 2022 11:00 by muthiasp | 1197 hits
BoA, Eunhyuk, Wooyoung dan Kang Daniel Bahas Hal Menarik di Balik 'Street Man Fighter'
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - BoA, Eunhyuk Super Junior, Wooyoung 2PM, dan Kang Daniel menunjukkan karisma dalam pemotretan 1st Look Magazine jelang penampilannya sebagai juri dan pembawa acara Mnet 'Street Man Fighter' pada 23 Agustus pukul 10:20 malam KST.

'Street Man Fighter' adalah program spin-off dari 'Street Woman Fighter' yang akan menampilkan kompetisi antara delapan kru dance yang semuanya laki-laki termasuk 1MILLION, We Dem Boyz (WDBZ), Eo-Ddae, Bank Two Brothers (BⅡB), Prime Kingz, YGX, Just Jerk, dan Mbitious.

Dalam sesi wawancara, Kang Daniel berbicara tentang apa yang dia persiapkan untuk acara mendatang, "Di antara para penari yang berpartisipasi kali ini, ada cukup banyak orang yang dekat dengan saya atau kenal, jadi saya berpikir bahwa mereka mungkin lebih nyaman dengan saya."

"Itu sebabnya saya mencoba menyiapkan metode untuk menambahkan sedikit ketegangan, sehingga pemirsa dapat melihat dorongan dan tarikan untuk mengontrol [tingkat ketegangan itu]," ujarnya.

BoA berbagi tentang perubahan yang terjadi di jajaran juri, "Sejak Eunhyuk dan Wooyoung baru bergabung, juri di kedua sisi [saya] telah berubah, jadi saya pikir akan ada aspek menarik yang datang dengan perubahan itu."

"Mereka telah muncul di begitu banyak variety show, jadi mereka hebat dalam membuat percakapan yang menyenangkan, dan aku juga memiliki waktu yang sedikit lebih nyaman."

BoA melanjutkan, “Kami bertiga memiliki chemistry yang sangat hebat. Seperti Eunhyuk, kami seumuran dan merasa nyaman satu sama lain karena kami sering bertemu di agensi, dan saya bertemu Wooyoung untuk pertama kalinya melalui 'Street Man Fighter,' dia adalah pria yang menghibur, jadi getarannya luar biasa.”

Baca juga: 5 Penampilan Spesial Idola K-Pop di MAMA Awards 2022 Day 1

Tentang perasaannya saat menerima posisi juri, Eunhyuk berkata, “Saya bilang, 'Ah ya, aku beruntung!' Biasanya, saya sangat suka menonton acara ini, dan ketika saya menjadi MC acara musik di masa lalu, saya menikmatinya sampai-sampai saya menonton setiap episode satu per satu sambil benar-benar tenggelam.”

Eunhyuk melanjutkan, "Selain itu, saya menikmati menonton 'Street Woman Fighter' tahun lalu, dan tidak dapat dipercaya bahwa kami dapat menonton acara oleh penari yang luar biasa ini sehingga kami [biasanya] harus membayar uang untuk menonton secara gratis."

"Itulah mengapa saya berpartisipasi dalam 'Street Man Fighter' dengan sikap menonton dengan antusias, menikmati [acaranya], dan belajar sambil berpikir bahwa bergabung dengan 'Street Man Fighter' adalah keberuntungan yang luar biasa'," ungkapnya.

Sementara Wooyoung mengungkapkan, "Ketika saya pertama kali menerima tawaran itu, saya berpikir, 'Apakah saya boleh melakukan ini? Bisakah saya benar-benar melakukan ini?' Sebenarnya, saya sangat ingin melakukan ini sejak 'Street Woman Fighter'."

"Segera setelah saya melihat episode pertama, saya sangat iri dengan orang-orang di sana sehingga saya merasa malu karena saya tidak hadir di lokasi syuting," ungkapnya.

Wooyoung menambahkan, “Itulah mengapa jika ada kesempatan, saya berpikir, 'Saya akan melakukannya tidak peduli apa dan apa pun perannya,' dan keinginan itu menjadi kenyataan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)