home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Debut Sutradara, Jung Woo Sung Mengaku Tak Iri Film Lee Jung Jae Tayang Lebih Dulu

Jumat, 05 Agustus 2022 11:45 by fzhchyn | 1083 hits
Sama-sama Debut Sutradara, Jung Woo Sung Mengaku Tak Iri Film Lee Jung Jae Tayang Lebih Dulu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor papan atas Korea Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae telah berteman baik selama beberapa dekade, tetapi keduanya hanya membintangi satu film bersama, ‘City of the Rising Sun’ (1999), sampai bekerja sama lagi untuk film mata-mata ‘Hunt’.

Dalam kesempatan wawancara, Jung Woo Sung mengatakan, "Kami sudah lama ingin bekerja sama dalam sebuah film, tetapi waktu adalah masalah besar bagi kami. Kami selalu sibuk syuting dengan sutradara lain. Jadi kami mendirikan perusahaan bersama dan kami telah mengerjakan banyak proyek bersama-sama.”

“Apa pun keputusan yang aku buat tentang akting, penyutradaraan, atau produksi film atau serial, aku berbicara dengannya (Lee Jung Jae) tentang hal itu dan sebaliknya. Jadi, aku tahu dari awal betapa putus asanya dia untuk menayangkan 'Hunt',” imbuhnya.

Film debut Jung Woo Sung sebagai sutradara sendiri, ‘A Man of Reason’ dan Lee Jung Jae ‘Hunt’ diundang ke Festival Film Internasional Toronto tahun ini, yang akan berlangsung dari 8 hingga 18 September. Dia berkata, “‘A Man of Reason’ belum dirilis. Aku senang kita akan pergi ke Toronto bersama-sama.”

Baca juga: Jeon Yeo Bin Ditawari Main Drama Bareng Hyun Bin dan Jung Woo Sung

Jung Woo Sung, yang menyelesaikan syuting filmnya pada tahun 2020, mengatakan dia tidak pernah cemburu pada Lee Jung Jae karena film debut penyutradaraannya dirilis sebelum filmnya.

“Aku seorang teman dan kolega yang ada di sampingnya selama proses berlangsung. Aku tidak merasa iri sama sekali karena aku adalah bagian dari proses tersebut,” ujarnya menjawab pertanyaan wartawan.

Jung Woo Sung juga menambahkan bahwa dia mencoba untuk berada di sana untuk Lee Jung Jae selama pembuatan film, yang selesai tahun lalu. “Aku pikir hal yang benar untuk dilakukan adalah berdiri di sampingnya dan berada di sana untuknya sehingga dia dapat bersandar padaku ketika dia mengalami masa-masa sulit.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)