home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Ungkap Perasaan Comeback Setelah 5 Tahun dan Rencana Masa Depan

Jumat, 05 Agustus 2022 11:30 by muthiasp | 897 hits
SNSD Ungkap Perasaan Comeback Setelah 5 Tahun dan Rencana Masa Depan
Image source: SBS News

DREAMERS.ID - Pada tanggal 5 Agustus, kedelapan anggota SNSD menghadiri konferensi pers untuk perilisan album studio ke-7, 'FOREVER 1', yang mana menjadi comeback pertama mereka sebagai grup dalam 5 tahun.

YoonA mewakili grup mengungkapkan perasaan rekaman lagu setelah sekian lama, "Ada lagu berjudul 'Lucky Like That'. Itu adalah lagu pertama yang kami rekam, dan saya adalah anggota terakhir yang merekam."

"Di bilik rekaman, aku mendengarkan rekaman anggota lain. Saat aku pertama kali mendengar suara semua orang setelah sekian lama, aku tertegun. Aku ingin membiarkan penggemar kami mendengarkannya juga sesegera mungkin," tuturnya.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Saat ditanya mengenai masa depan SNSD, sang leader Taeyeon menjawab, "Saat ini, hanya ada sedikit waktu untuk mempertimbangkan masa lalu atau masa depan. Saat ini sangat penting bagi kami sehingga kami belum memiliki kesempatan untuk mencapai masa depan."

"Tapi kami berharap semua orang menikmati comeback ini. Dan membangun dari apa yang kami pelajari dan alami melalui comeback ini, kami akan terus  memutuskan masa depan SNSD," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)