home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung Dikonfirmasi Putus Setelah 6 Tahun Pacaran

Jumat, 05 Agustus 2022 15:15 by Rie127 | 1023 hits
Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung Dikonfirmasi Putus Setelah 6 Tahun Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar cukup mengejutkan datang dari industri hiburan Korea. Pada tanggal 5 Agustus, agensi dari aktor Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung mengonfirmasi bahwa kedua pasangan tersebut telah berpisah setelah 6 tahun berpacaran.

Agensi Ryu Hyun Kyung, H& Entertainment berkomentar, “Memang benar bahwa mereka putus, dan mereka memutuskan untuk tetap menjadi rekan kerja yang baik. Tolong terus tunjukkan dukungan hangat dan minat kalian pada kedua aktor tersebut.”

Agensi Park Sang Hoon, BH Entertainment, membagikan pernyataan serupa, dengan mengatakan, “Mereka memang putus, dan mereka memutuskan untuk tetap menjadi rekan kerja yang baik. Tolong terus tunjukkan banyak minat dan dukungan kepada mereka.”

Baca juga: Kim Soo Hyun, Kim Ji Won Hingga Park Sung Hoon Unjuk Chemistry Sempurna untuk Queen of Tears

Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung pertama kali mengumumkan hubungan mereka kepada publik pada Maret 2017. Kedua aktor bertemu pada tahun 2016 saat syuting drama bersama berjudul ‘Almost Maine’.

Sung Hoon sendiri merupakan aktor kelahiran 18 Februari 1985 yang telah banyak membintangi berbagai drama seperti ‘Mad Dog’, ‘Justice’, ‘Psychopath Diary’, ‘Memorials’, dan yang terbaru ‘The Glory’.

Sedangkan Ryu Hyun Kyung adalah aktris kelahiran 10 Maret 1983 yang membintangi drama seperti ‘20th Century Boy and Girl’, ‘Feel Good to Die’, ‘Doctor Detective’, dan pada tahun 2022 ia juga membintangi drama SBS ‘Trolley’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)