home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Eunhyuk Meninggal, Konser Super Junior di Manila Ditunda

Sabtu, 06 Agustus 2022 12:28 by bellaevania | 1330 hits
Ayah Eunhyuk Meninggal, Konser Super Junior di Manila Ditunda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul kabar duka ayah Eunhyuk meninggal pada Sabtu, 6 Agustus 2022 dini hari. Label SJ kembali merilis pernyataan terkait jadwal Super Junior berikutnya untuk menggelar konser di Manila pada hari yang sama.

Jika sebelumnya Eunhyuk dinyatakan akan absen dari konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9 : ROAD in MANILA. Setelah pertimbangan pihak promotor dan member Super Junior, konser tersebut akan dibatalkan.

Sebagai gantinya member Super Junior yang lain akan tetap hadir di Manila, di lokasi konser semula untuk melakukan meet and greet saja.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

“Setelah diskusi yang Panjang antara promotor dan member Super Junior, kedua pihak setuju akan sulit untuk menggelar SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9 : ROAD in MANILA sesuai jadwal,” tulis pernyataan Label SJ.

“Namun, para member ingin bertemu dan menyapa penggemar yang datang ke Manila untuk hadir di konser, jadi kami meminta semua orang yang memiliki tiket untuk datang ke venue konser tepat waktu,” lanjut Label SJ.

“Kami meminta pengertiannya, detail penjelasan tiket dan jadwal akan diumumkan segera. Terima kasih,” tutup Label SJ.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)