home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gikwang dan Yoseob Highlight Positif COVID-19

Minggu, 07 Agustus 2022 11:00 by muthiasp | 849 hits
Gikwang dan Yoseob Highlight Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 6 Agustus, Around Us Entertainment mengumumkan bahwa dua anggota Highlight telah didiagnosis dengan COVID-19, yakni Lee Gikwang dan Yang Yoseob.

Around Us Entertainment menyatakan, "Artis kami Yang Yoseob dan Lee Gikwang dinyatakan positif COVID-19. Yang Yoseob menjalani tes PCR setelah sampai di Korea pada 3 Agustus dan menerima hasil negatif."

"Namun, karena merasakan sakit tubuh ringan, ia melakukan tes PCR lagi pada 5 Agustus untuk memeriksa ulang, dan ia didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (6 Agustus)."

Agensi menjelaskan bahwa Yoon Doojoon, Lee Gikwang, dan Son Dongwoon juga dinyatakan negatif melalui tes PCR yang dilakukan setelah sampai di Korea pada 3 Agustus. Meskipun mereka tidak menunjukkan gejala apa pun terkait [COVID-19], mereka terlebih dahulu menjalani tes antigen cepat pada 6 Agustus.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Hasilnya, Lee Gikwang dinyatakan positif, dan Yoon Doojoon serta Song Dongwoon dinyatakan negatif. Oleh karena itu, Yoon Doojoon dan Son Dongwoon juga menjalani tes PCR hari ini dan akan menjalani isolasi mandiri hingga Senin, 8 Agustus, saat hasil tes keluar.

Yang Yoseob dan Lee Gikwang sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19. Yang Yoseob tidak memiliki gejala lain selain nyeri tubuh ringan, dan Lee Gikwang saat ini tidak memiliki gejala.

Yang Yoseob dan Lee Gikwang akan menangguhkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan fokus pada isolasi diri dan perawatan di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

"Kami akan mengutamakan kesehatan artis kami dan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan mereka sehingga mereka dapat bertemu penggemar dalam keadaan sehat. Kami juga akan berusaha untuk keselamatan semua orang dengan sepenuhnya mematuhi pedoman dari otoritas kesehatan," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)