home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis 'If You Wish Upon Me', Kisahkan Permintaan Terakhir Pasien Kritis dan Luka Batin

Senin, 08 Agustus 2022 13:30 by Rie127 | 547 hits
Sinopsis 'If You Wish Upon Me', Kisahkan Permintaan Terakhir Pasien Kritis dan Luka Batin
Image Source: KBS

DREAMERS.IDIf You Wish Upon Memenjadi drama terbaru di bulan Agustus yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD. Drama ini terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Berfokus pada kehidupan Yoon Gyeo Rye (Ji Chang Wook) yang tinggal di panti asuhan dan juga menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja dan penjara. Dia berjuang untuk memiliki kehidupan yang normal dan melawan kenyataan yang pahit.

Setelah keluar dari penjara dan mengalami suatu insiden, ia mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Di sana ia bekerja dengan pemimpin tim sukarelawan Kang Tae Sik (Sung Dong Il) dan perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung).

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Mereka memiliki tugas untuk mengambulkan permintaan salah satu pasien yang sedang sakit keras. Yoon Gyeo Rye dan Seo Yeon Joo juga akan saling membantu untuk penyembuhan secara mental kepada pasien, maupun satu sama lain.

Awalnya Yoon Gyeo Rye dan Seo Yeon Joo tidak begitu akur karena tidak saling mengerti satu sama lain. Namun, karena mereka sering bertemu dan bekerja bersama, Seo Yeon Joo semakin mengerti apa yang sebenarnya dirasakan oleh Yoon Gyeo Rye.

Drama yang tayang pada 10 Agustus mendatang ini akan banyak menampilkan cerita yang mengharukan. Tim produksi drama pun berharap agar penonton dapat menikmati dan merasakan emosi karakter.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)